Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!

0
2162
Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!
Copyright©tvN/Goblin

Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!

oketekno.com – Drama Goblin memang sudah lama berakhir, namun pemain maupun penggemarnya masih sulit move on dari drama ini. Bahkan, setiap kali acara fanmeeting yang di gelar oleh dua bintangnya, Gong Yoo dan Lee Dong Wook secara terpisah di beberapa negara itu selalu di padati oleh penggemar.

Apalagi saat menggelar fanmeeting di Taiwan belum lama ini, Gong Yoo bahkan tak ragu lagi untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pemain dan kru drama Goblin. Tentu saja, Lee Dong Wook juga menjadi salah satunya.

Lee Dong Wook
Copyright©amino

Berperan sebagai tokoh Goblin dan Malaikat Maut, keduanya mampu memberikan chemstry yang cukup memikat. Sebelum di satukan dalam drama Goblin ini, ternyata mereka juga sempat di pertemukan saat pelatihan militer.

Baca Juga : Mengintip Keseruan Gong Yoo Bareng Gong Hyo Jin Saat Fanmeeting di Hongkong

Ketika berbicara tentang Lee Dong Wook, aktor 37 tahun itu tak segan lagi untuk melontarkan pujian. Berawal dari pelatihan militer, Gong Yoo merasa jika lawan mainnya ini adalah orang yang elegan dan keren.

‘Ketika kita berada di tentara bersama, saya pikir dia orang yang sangat keren. Bekerja dengan dia di Goblin membuatku sadar bahwa dia adalah orang yang lebih baik yang kupikirkan,’ ungkapnya seperti yang di wartakan dari Allkpop itu.

Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!
Copyright©tvN/Goblin

Pemilik nama asli Gong Ji Chul ini menyatakan bahwa aktor Goblin mampu menciptakan produksi yang hebat. Lantaran mereka saling menghormati satu sama lain. ‘Lee Dong Wook sangat memperhatikanku. Karena dia sudah berakting begitu lama, ada perasaan mudah saat berakting di sampingnya,’ tambahnya.

Baca Juga : Adu Fashion Gong Yoo dan Lee Dong Wook Dalam Drama Korea Goblin, Kece Mana ?

Kabar terbaru, Lee Dong Wook akan menggelar fanmeeting yang bertajuk For My Dear. Acara ini di langsungkan di Kota Kasablaka, 20 Mei 2017 mendatang. Kemampuan akting Dong Wook menuai pujian karena mampu mengimbangi akting Gong Yoo sebagai tokoh utamanya.

Lee Dong Wook
Copyright©youtube

Bahkan, yang paling seru ketika keduanya menampilkan bromance, istilah untuk chemsitry antar pemain pria dalam drama Korea. Sementara Dong Wook mengatakan bahwa ikatan yang sudah terjalin di antara para pemain sangat baik. Pada dasarnya, mereka mengakhiri syuting drama Goblin dengan perasaan gemnbira.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY