Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 26, Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Bibi Minta Aarthi Bersumpah Diatas Bara Api, Aarthi Kembali Kerumah Yash ?

0
10274

Bibi tak henti-hentinya menghasut Gayatri agar Aarthi terlihat bersalah. Kemudian, Aarthi tampak kesal dan menyuruh Bibi untuk berhenti bicara. Aarthi beralasan mengapa dirinya menunjukkan wajah yang berani di depan keluarga Yash, karena itu bukti bahwa dia tidak bersalah.

Aarthi mengatakan dirinya tidak menikah hanya sekedar untuk bermain-main. Tak lama kemudian, Yash datang dan meminta Aarthi untuk berhenti bicara di depan keluarganya. Yash menyuruh Aarthi untuk melihat dirinya sendiri dan segera pergi dari rumahnya dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 26 Hari Ini di ANTV.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Aarthi terkejut dengan ucapan Yash. Aarthi seolah hancur dan tak berdaya lagi melihat kemarahan Yash. Arthi kembali meminta Gayatri untuk mempercayainya dan bahkan Aarthi juga bersumpah demi anak-anaknya. Di sisi lain,Vidhi berpikir tidak ada seorang ibu yang salah berani bersumpah palsu pada anak-anaknya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 26, Sabtu 20 Mei 2017: Kekecawaan Keluarga Yash Pada Aarthi, Vidhi Yakin Aarthi Tak Bersalah ?

Di tempat yang berbeda, Shobha berdoa kepada Dewa untuk membantu menyelesaikan permasalahan Aarthi. Shobha berharap rumah tangga Aarthi dan Yash bisa kembali membaik seperti sebelumnya. Kembali ke rumah Yash, Aarthi membuat anak-anaknya tertidur dengan mendongengkan kisahnya sendiri dengan Yash.

Tapi dengan tokoh utama yang di samarkan, Raja dan Ratu. Aarthi dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 26 Hari Ini di ANTV melihat anak-anak yang sudah terlelap. Ia termenung dan memikirkan masalahnya dengan Yash. Sementara Yash sendiri juga memikirkan tentang Aarthi.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Punar Vivah Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY