Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4

0
1449
Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4
Copyright©Youtube

Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4

oketekno.com – Melalui Konser Kemenangan D’Academy 4, Jumat (19/5/2017), Fildan Rahayu di nobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy 4 atau D’Academy 4. Fildan sendiri salah satu finalis yang berasal dari kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Penampilannya kemarin malam di nilai sangat memuaskan. Bagaimana tidak ? Fildan sukses meraih polling SMS sebesar 52,09 persen. Tak hanya itu saja, ayah satu anak ini juga berhasil mengalahkan pesaingnya, Putri peserta asal Pontianak yang hanya mendapat 47,91 persen polling SMS.

Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4
Copyright©Youtube

Dengan kemenangan ini, Fildan berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta dan sebuah rekaman untuk single lagu. Sementara Putri, yang menduduki juara kedua akan mendapatkan hadian uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Baca Juga : D’Academy Asia Babak 10 Besar, Henny Hanip Singapura Tersenggol Indonesia Masih di Puncak

Sebelum di umukan menjadi sang juara, para grand finalis masing-masing berusaha untuk menampilakn kemampuannya yang terbaik mungkin. Untuk kalian yang nonton, pasti sudah tahu dong bagaimana penampilan Fildan dan Putri dalam acara D’Academy 4 itu.

Di penampilan yang pertama, Fildan Rahayu membawakan lagu yang berjudul ‘Gerimis Melanda Hati’ sedangkan Putri tampil dengan membawa lagu ‘Jera’ milik Rhoma Irama. Di penampilan solo, Putri bisa di katakan unggul dengan lima standing ovation.

Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4
Copyright©Youtube

Selanjutnya, kedua grand finalis tampil dengan berkolaborasi dengan penyanyi masing-masing. Keduanya mendapat kesempatan untuk berduet dengan Pasha Ungu. Fildan menyanyikan lagu ‘Cinta Gila’, sementara Putri membawakan lagu ‘Terlanjur Cinta’.

Pada penampilan selanjutnya, masing-masing grand finalin tampil dengan berkolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air. Di ketahui Fildan Rahayu yang saat itu tampil dengan menyanyikan lagu ‘Hikayat Cinta’ di iringi dengan Piyu, German D’Mietriv, Makki Ungu, dan Posan Tobing.

Baca Juga : Babak 6 Besar D’Academy Asia, Irwan Indonesia Harus Tersenggol Danang Raih Point Tertinggi

Sementara Putri tampil di iringi oleh Hendry Lamiri dengan membawakan lagu ‘Ampunilah’. Untuk yang terakhir, keduanya membawakan lagu solo yakni lagu kemenangan dengan judul ‘Terima Kasih’ milik Rita Sugiarto. Usai menyanyi, para Host D’Academy 4 menutup polling SMS.

Selamat, Fildan Rahayu Juara D Academy 4
Copyright©Youtube

Dan akhirnya, mereka menyebut pemenang dan berhak membawa pulang hadiah adalah Fildan Rahayu. Selamat untuk Fildan…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY