Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 27, Minggu 21 Mei 2017 Part 2: Akhirnya Yash Menjelaskan Kemarahannya Pada Aarthi !

0
16108
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Akhirnya Yash Menjelaskan Kemarahannya Pada Aarthi !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 27 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 27 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang memegang bahu Aarthi dan memegang lengannya. Yash menarik tangan Aarthi masuk ke dalam ruangan dan pintu tertutup. Aarthi duduk di ranjang. Sementara Yash membuka kemejanya. Aarthi tampak malu-malu melihat Yash.

Yash membuat Aarthi terbaring di tempat tidur sambil mencium tangan Aarthi. Yash perlahan-lahan tidur di samping Aarthi. Tanpa di sadari suasana semakin hening saat lilin di dalam kamar padam. Keesokan harinya, Aarthi menutup laptop dan meletakkan tangan di atas perutnya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 27, Minggu 21 Mei 2017: Dubay Sebut Aarthi Kembali Dengan Prashant, Gayatri Akan Melakukan Operasi ?

Tak lama kemudian Shoba datang dan bertanya tentang anak-anak. Aarthi mengatakan bahwa anak-anak sudah tertidur. Aarthi hendak pergi ke sesuatu tempat, Shoba heran tempat mana yang akan di kunjungi Aarthi malam hari.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Aarthi menjelaskan dirinya sudah mengetahui apa yang membuat Yash begitu marah padanya. Aarthi bingung mengapa Yash marah, padahal ia tidak bersalah. Bagi Aarthi, dia sama sekali tak mempermasalahkan jika Yash tidak bisa melupakan Arpita.

Shoba bertanya apakah Ansh menjadi alasan kemarahan Yash. Shoba merasa kasihan dengan Ansh yang tumbuh tanpa kasih sayang dari ayahnya. Di sisi lain, Yash teringat kejadian malam itu dan marah dengan dirinya sendiri. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY