Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 55, Senin 22 Mei 2017: Aryaman Tukar Sampel Darah Lavanya, Keputusan Anshuman Masukkan Aryaman Kekantor ?

0
6974
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 55, Senin 22 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Aryaman Tukar Sampel Darah Lavanya, Keputusan Anshuman Masukkan Aryaman Kekantor ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 55 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 55 Hari Ini di ANTV berawal dari Lavanya yang mendapatkan sopir baru. Namun, Girish tidak menyetujuinya karena sopir tersebut bukanlah dari agen manapun. Kemudianb, Lavanya meminta nomor sopir itu supaya ia bisa menghubunginya sewaktu-waktu.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 55, Senin 22 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Lavanya menyuruh Girish untuk pergi dan ia juga akan pergi ke dokter. Semua orang pergi ke dokter untuk melakukan tes DNA pada Aryaman. Sementara Anuja merasa tak enak hati dengan Aryaman. Namun, Aryaman sama sekali tak mempermasalahkan hal itu hanya demi identitasnya.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 54, Minggu 21 Mei 2017: Anuja Paksa Aryaman Segera Menikah, Lavanya Membawa Para Gadis Untuk Aryaman ?

Seorang suster datang dan mengajak Aryaman untuk pergi ke ruang laboratorium. Aryaman melihat ada sampel darah dengan namanya Lavanya. Aryaman bepura-pura sedang terluka dan berbaring sebentar di dalam ruangan tersebut.

Setelah di rasa situasi cukup aman, Aryaman menukar sampel darah miliknya dengab milik Lavanya. Tiba-tiba saja, seorang perawat datang dan bertanya apa yang telah di lakukan oleh Aryaman di dalam ruang laboratorium.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 55, Senin 22 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Aryaman beralasan jika perutnya sakit hingga membuatnya harus berolahraga kecil. Aryaman kembali membuat perawat tersebut sibuk, tak lama kemudian dokter datang dengan mengenakan masker untuk menemui Aryaman dalam Sinopsis Paakhi Episode 55 Hari Ini di ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY