Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017: Yash Mengikuti Kompetisi Tinju, Aarthi Gagal Membujuk Yash ?

0
1528
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017:
Copyright©Indiaforums

Yash Mengikuti Kompetisi Tinju, Aarthi Gagal Membujuk Yash ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 28 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 28 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang mengingat kembali kejadian malam itu dan merasa bersalah pada Arpita. Pratik datang dan pelayan mengatakan jika Yash sudah pergi sejak tadi pagi.

Kemudian Pratik menghubungi Aarthi dan memintanya untuk pergi ke tempat Yash latihan tinju. Tanpa memberikan penjelasan apapun, Pratik langsung menutup panggilannya. Namun, Pratik berkata hanya Aarthi yang bisa menghentikan Yash saat ini.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 27, Minggu 21 Mei 2017: Dubay Sebut Aarthi Kembali Dengan Prashant, Gayatri Akan Melakukan Operasi ?

Aarthi pun bergegas pergi ke sana dengan rasa khawatir yang berkecambuk dalam pikirannya. Shobha melihat kecemasan di wajah Aarthi dan mengatakan bahwa Aarthi sangat mencintai Yash. Ia juga yakin Aarthi bisa melewari ujian cintanya. Setelah itu Aarthi berangkat.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017:
Copyright©Indiaforums

Aarthi dan Pratik tiba di tempat tinju. Seorang petugas menjelaskan jika kompetisi tinju ini sangat lah berbahaya. Ia sudah berusaha untuk memperingatkan, namun Yash tetap nekat u ntuk ukut tinjuu dan mengisi formulir kompetisi tersebut. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY