Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017 Part 2: Aarthi Tutupi Rahasia Kehamilannya, Yash Minta Aarthi Lepaskan Benang Suci !

0
1318
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Aarthi Tutupi Rahasia Kehamilannya, Yash Minta Aarthi Lepaskan Benang Suci !

oketekno.com – Hai semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 28 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 28 Hari Ini di ANTV berawal dari rumah Yash Aarthi yang tampak bingung dengan kehamilannya. Aarthi berpikir tidak bisa mengatakan secara langsung pada Yash. Kemudian, ia berencana untuk memberikan laporan kehamilannya pada Yash.

Di sisi lain, Yash mendapat telepon dari kantor untuk segera mengirim file yang ada di atas meja. Dimana laporan kehamilan Aarthi juga berada di dekat film milik Yash. Yash yang hendak menujuk meja, tiba-tiba saja Vidhi memanggilnya. Vidhi juga memanggil nama Aarthi.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017: Yash Mengikuti Kompetisi Tinju, Aarthi Gagal Membujuk Yash ?

Aarthi mulai berpikir tentang kesalahannya. Kemudian ia pergi keluar untuk menemui Vidhi. Vidhi memanggil mereka dan memberitahu tentang benang suci yang telah di kirim oleh Gayatri untuk mereka. Tiba-tiba saja ponsel Yash berbunyi.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Tampaknya Yash masih marah dan menolak untuk memakai benang suci pemberian Gayatri. Bahkan, Yash juga menyuruh Aarthi melepas benang suci tersebut. Yash berpikir bahwa Aarpita belum memaafkannya terkait kejadian malam itu. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY