Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 29, Selasa 23 Mei 2017: Yash Ketahui Kehamilan Aarthi, Keluarga Siapkan Kejutan Ulang Tahun Untuk Yash !

0
2324
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 14, Senin 8 Mei 2017:
Copyright©instagram

Yash Ketahui Kehamilan Aarthi, Keluarga Siapkan Kejutan Ulang Tahun Untuk Yash !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 29 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 29 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi shock dengan ucapan teman Gayatri kepadanya. Ia mulai bertanya bagaimana caranya memberitahu Yash dan terus berpuasa besok. Di Rumah Sakit, Dr Kurian menemui Shoba dan mengatakan tentang kecerobohan Aarthi.

Jika Aarthi mengulangi lagi kesalahannya, ia bisa mengancam nyawanya dan bayinya. Saiha datang dan memeluk Shoba. Ia  berjanji akan melakukan apapun hanya demi Aarthi. Di sisi lain, Dr Kurian mendapat telepon dan pergi meninggalkan Shoba.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 28, Senin 22 Mei 2017 Part 2: Aarthi Tutupi Rahasia Kehamilannya, Yash Minta Aarthi Lepaskan Benang Suci !

Di rumah Yash, Vidhi terlihat sedang bersiap-siap untuk keesokan harinya. Vidhi melihat ada uluran tangan, ia berpikir itu tangan Aarthi. Vidhi terkejut jika yang menolongnya adalah Paridhi. Kedatangan Paridhi ingin meminta maaf atas tingkah lakunya yang kasar.

Vidhi menenangkannya dan bertanya apakan Paridhi sedang bertengkar dengan Pratik. Wajah Paridhi tidak bisa di bohongi, ia terlihat sangat sedih. Vidhi meyakinkan Paridhi jika kemarahan Pratik tidak akan bertahan lam setelah melakukan puasa besok.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 24, Kamis 18 Mei 2017:
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Paridhi sedikit lega dengan ucapan Vidhi. Kemudian Paridhi beranjak pergi meninggalkan Vidhi dan memutuskan untuk terus berpuasa. Di sisi lain, Vidhi berpikir apa yang membuat Paridhi dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 29 Hari Ini di ANTV tiba-tiba saja berubah. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY