Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 30, Rabu 24 Mei 2017: Aarthi dan Ansh Pergi Dari Rumah Yash, Scindia Salahkan Maya ?

0
2520

Aarthi dan Ansh Pergi Dari Rumah Yash, Scindia Salahkan Maya ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 30 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya..

Sinopsis Punar Vivah Episode 30 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi dan Ans yang baru saja tiba di stasiun. Namun, ada yang berbeda dari Ansh. Ansh tampak kesal dengan ibunya. Aarthi bertanya apa yang di pikirkan Ansh. Ansh mengatakan tak ingin berbicara dengan Aarthi lantaran dia marah pada Aarthi.

Ansh marah dan berkata mengapa Aarthi memutuskan untuk meninggalkan Papa (Yash) sendiri. Padahal hari itu adalah hari ulang tahun Yash. Aarthi dengan tersenyum mengatakan jika ini permainan yang sangat menyenangkan. Ansh terlihat bingung dengan rencana ibunya itu.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 29, Selasa 23 Mei 2017: Yash Ketahui Kehamilan Aarthi, Keluarga Siapkan Kejutan Ulang Tahun Untuk Yash !

Arthi menjelaskan pada Ansh jika semua ini hanya permainan dan menunjukkan siapa nanti yang akan menang. Ansh yang masih kesal yakin Yash lah yang akan menang dan Aarthi akan kalah. Aarthi merasa Yash tidak akan menang dengan mudah.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 19, Sabtu 13 Mei 2017:
Copyright©Youtube/Zee TV

Ansh pun menangguk. Aarthi emosional dan menangis. Aarthi mengambil tasnya di atas becak. Di sisi lain, Yash juga sedang mencari keberadaan Aarthi dan Ansh di stasiun. Yash teringat dengan semua perilakunya pada Aarthi. Yash yang selalu menyalahkan Aarthi dan meminta Aarthi menjauh darinya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY