Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 30, Rabu 24 Mei 2017 Part 2: Prasant Selamatkan Aarthi, Yash Membantu Prasant Dirumah Sakit !

0
8094
Sinopsis Serial Punarvivah Terbaru ANTV, Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet!
Copyright©Antv

Prasant Selamatkan Aarthi, Yash Membantu Prasant Dirumah Sakit !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 30 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini  ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 30 Hari Ini di ANTV  berawal dari Ansh yang terkejut melihat Aarthi pingsan. Ansh panik dan membangunkan Aarthi. Ansh semakin khawatir dengan ibunya itu. Kemudian Ansh mendengar klakson bus pertanda semua penumpang harus kembali lagi ke dalam bus.

Ansh semakin cemas saat melihat penumpang menaiki bus. Ansh berlari berteriak memanggil sopir bus agar meghentikan busnya. Namun saat Ansh tiba di jalan, bus tersebut sudah melaju. Ansh menangis mengingat kondisi Aarthi yang tidak sadarkan diri.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 30, Rabu 24 Mei 2017: Aarthi dan Ansh Pergi Dari Rumah Yash, Scindia Salahkan Maya ?

Ansh mencari cara untuk membangunkan Aarthi namun tetap gagal. Ansh kembali ke jalan untuk mencari bantuan. Mobil yang pertama melintas, Ansh meminta berhenti. Tampaknya sang sopir cuek dan tak peduli dengan Ansh.

Setelah itu, ada mobil yang kedua melintas. Ansh menyuruh orang yang ada di dalam mobil untuk turun dan menyelamatkan ibunya. Ansh mengatakan jika ayahnya sedang tidak bersama mereka. Pria tersebut setuju dan melihat seorang wanita pingsan.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 25, Jumat 19 Mei 2017 Part 2:
Copyright©ZeeTv

Pria itu ternyata adalah Prasant. Prasant shock jika wanita yang pingsan itu adalah seorang istri yang telah ia tinggalkan dulu. Prasant teringat saat Aarthi memintanya untuk kembali lagi. Tapi dia malah menghina hubungannya dengan Aarthi dalam Sinopsis Punar Vivah Episode 30 Hari Ini di ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY