Geram Film Danur ‘Prilly Latuconsina’ Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!

0
1195
Geram Film Danur 'Prilly Latuconsina' Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!
Copyright©Instagram/manojpunjabimd

Geram Film Danur ‘Prilly Latuconsina’ Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!

oketekno.com – Belum lama ini, SAS Films menggelar acara syukuran produksi terbaru mereka yang bertajuk ‘Ngawur’. Film yang bergenre komedi horor itu merupakan parodu judul-judul box office dalam dan luar negeri yang memakai film ‘Danur’ sebagai salah satu elemen dasar ceritanya.

Pembuatan film yang di bintangi Kesha Ratuliu dan Aming ini berbuntut panjang setelah Pichouse Films, anak dari perusahaan MD Pictures, mengirim surat peringatan. Hal itu di lakukan karena mereka di anggap memparodikan filmnya tanpa izin resmi.

Geram Film Danur 'Prilly Latuconsina' Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!
Copyright©Instagram/manojpunjabimd

‘Saya nggak terima, kami sudah layangkan surat ke pihak mereka Jumat kemarin. Sampai sekarang belum ada tanggapan,’ ujar Manoj Punjabi, selaku CEO MD Entertainment seperti yang lansir dari KapanLagi.

Baca Juga : Selain Pecahkan Rekor MURI, Film Danur yang Dibintangi Prilly Latuconsina Sukses Memperbaiki Citra Film Horor Indonesia yang Sudah Dirusak!

‘Nggak permisi, nggak ada apa-apa, langsung sabet syuting. Saya pikir itu nggak ada etika. Kayak nggak menghargai hukum. Danur ini kan termasuk intelectual property, harusnya mereka mikir dong. Kita bikin Danur hanya untuk di manfaatin, nggak bisa,’ lanjut Manoj.

Ayah tiga anak ini mengaku akan mengikuti prosedur hukum untuk mendiskusikan secara baik-baik. Namun, jika syuting parodi tetap di jalankan, ia akan memperjuangkan agar film ‘Ngawur’ iti tidak bisa di tayangkan di bioskop.

Geram Film Danur 'Prilly Latuconsina' Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!
Copyright©KapanLagi

‘Saya akan memohon ke pihak bioskop agar jangan di tayangkan. Kita kirim keberatan. Nggak bisa main tayang gitu aja, gila namanya,’ ancam Manoj Punjabi. Bilapun nantinya, pihak dari film ‘Ngawur’ sudah memohon maaf dan meminta izin secara resmi, Manoj mengaku tidak akan mengizinkan.

Ia sama sekali tidak tertarik dengan iming-iming bagi hasil. ‘Di luar negeri SCARY MOVIE yang di parodikan film SCREAM mereka pakai izin. Ini nggak ada izin, nggak ada ngobrol, kalaupun izin, kita nggak mau, meski di bayar kita nggak mau,’ pungkas Manoj.

Baca Juga : Wow, Film Horor Prilly Latuconsina ‘Danur: I Can See Ghost’ Sukses Pecahkan Rekor MURI dengan Raih Penonton Terbanyak!

Kemudian ia melanjutkan, ‘Jangan merusak sebuah karya dong, itu pointnya. Mereka harus terima kalau kita nggak bisa (memberi izin) meski minta izin. Ini bener-bener kesempatan dalam kesempitan. Hanya aji mumpung. Ini hanya merusak Danur,’ tegasnya.

Ngawur’ sendiri sudah melakukan syuting pertama hari ini di lokasi yang sama dengan syuting film Danur. Melihat hal ini, Manoj Punjabi hanya bisa membiarkan saja dan tetap menunggu itikad baik dari pihak SAS Films.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY