Personel EXO Tak Lengkap Saat Rayakan Ultah Suho, Lay Dimana?

0
1503
Suho EXO
Copyright ©Instagram/heysuhoshi

Personel EXO Tak Lengkap Saat Rayakan Ultah Suho, Lay Dimana?

Oketekno.com – Suho EXO baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bersama membr EXO. Tapi pada kesempatan itu Lay tidak terlihat menghadiri acara perayaan tersebut.

Kabar tersebut terlihat dari akun Instagram milik Chanyeol yaitu @real_pcy. Dalam gambar tersebut mereka nampak terlihat tengah makan bersama di salah satu restoran di Seoul Korea Selatan.

Foto tersebut telah diunggah sejak Minggu, 21 Mei kemarin dan diberi caption yang sesuai dengan acara tersebut. Pria bernama asli Park Chanyeol itu mengharapkan agar kebersamaan itu akan terus terjalin.

BACA JUGA : Ekspresi Kaget Super Kocak Suho EXO Saat Mic Kai Jatuh dan Patah Dijadikan Meme Oleh Fans !

“Pesta ulang tahun leader hyung, kita harus selalu bersama. I Love You, Selamat Ulang Tahun Suho,” tulis Chanyeol pada caption foto kebersamaannya dengan member EXO.

Tidak hanya akun milik rapper berbakat itu saja yang mengunggah foto kebersamaan ketika perayaan ulang tahun. Tapi Sehun juga mengunggah fotonya dengan member lain saat makan malam bersama.

Personel paling muda itu mengunggah kebersamaannya ke Instagram dan memberikan caption ‘Happy Birthday”.  Caption tersebut diunggah dengan gambar Suho EXO yang tengah mengangkat botol minuman.

Dibalik hari bahagia pentolan boy band yang satu ini justru timbul pertanyaan dari netter. Mereka menanyakan kemanakah sosok personel EXO berkebangsaan Tiongkok yaitu Lay yang memang tak tampak di foto perayaan.

Acara Ulang Tahun Suho EXO
Copyright ©Instagram/real__pcy

Seorang netter bahkan mengatakan jika dirinya merasa sedih dengan ketidakhadiran dari Lay. Namun sebagian diantara mereka memaklumi kesibukan member yang tengah memulai debut solonya.

Dari informasi yang sebelumnya dirilis Lay memang tengah sibuk untuk menggarap proyek solo di Tiongkok. Bukan hanya bergelut di dunia musik akan tetapi juga sejumlah pekerjaan lainnya yang memang tengah dilakukan.

Salah satunya adalah pengambilan gambar untuk drama terbarunya dengan judul ‘Operation Love’. Drama tersebut sebenarnya sudah lama di rilis pada 2007 silam di Jepang, dan kali ini diadaptasi kembali.

Jadi jangan sedih ya jika Lay tak datang di acara ulang tahun Suho EXO. Karena ia memang memiliki kesibukan dengan debut solonya.

BACA JUGA : Suho EXO Bakalan Rilis Single Penutup Project SM Station?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY