Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017: Rencana Aryaman Culik Ayaan, Laporan Tes DNA Aryaman Keluar !

0
2185
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017:
Copyright©Hotstar

Rencana Aryaman Culik Ayaan, Laporan Tes DNA Aryaman Keluar !

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV berawal dari Aryaman yang terkena pisau saat membantu Anuja memasak di dapur. Anuja tampak panik dan memanggil Anshuman dan Paakhi. Namun, Anshuman dan Paakhi sedang berada di kamar. Keduanya justru sedang menikmati momen romantisnya.

Mendengar teriakan Anuja yang panik, Paakhi terkejut dan bergegas pergi meninggalkan Anshuman. Paakhi menenangkan Anuja agar tidak terlalu panik dengan keadaan Aryaman. Anuja merasa khawatir dengan keadaan Aryaman. Anuja mengatakan jika Aryaman adalah anaknya yang paling lemah.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 56, Selasa 23 Mei 2017: Rencana Aryaman Culik Ayaan, Anshuman Ketahui Aryaman Merusak Helikopter Ayaan ?

Setelah itu, Aryaman pergi menuju ruangan untuk mengambil santer. Secara diam-diama, Aryaman masuk ke dalam ruang kerja Anshuman. Tiba-tiba saja, Anshuman melihat Aryaman dan mengikutinya dari belakangan.

Aryaman masuk ke dalam ruang kerja dan menutup pintu. Anshuman pergi ke sana dan membuka pintu ruang kerjanya. Namun, Anuja datang dan mengagetkan Anshuman. Di sisi lain, Aryaman sudah berhasil menemukan identitas tentang Ayaan.

Kemudian Aryaman menghubungi Sandeep dan memberitahu untuk segera bersiap. Aryaman merencanakan penculikan Ayaan keesokan harinya. Pagi harinya, Ayaan bersiap-siap. Kemudian Paakhi memakaikan pakaian lengkap dengan dasi dan jasnya.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017:
Copyright©Selebriti

Anshuman terbangun dari tidurnya dan memberikan jam tangannya pada Ayaan.  Kemudian Ayaan dalam Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV pergi ke sekolah. Paakhi membawa kotak sindoor, dan Anshuman memakaikannya. Setelah itu, Anshuman memiliki ide untuk berfoto selfi bersama. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY