Mengejutkan, Ternyata Ini Dia Sosok Pelaku Pembuat Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

    0
    17522
    Firza Husein dan Habib Rizieq
    Copyright ©Firza Husein dan Habib Rizieq

    Mengejutkan, Ternyata Ini Dia Sosok Pelaku Pembuat Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

    Oketekno.comInformasi percakapan panas diantara Firza Husein dan Habib Rizieq saat ini masih menjadi perbicangan netter. Mereka mempertanyakan siapakah sosok pelaku pengunggah foto hot tersebut?

    Berita heboh yang muncul sejak akhir tahun 2016 ini memang dilakukan melalui aplikasi chatting WhatsApp. Postingan awal informasi mengenai percakapan hot yang disebut bohong ini dilakukan oleh seorang kaun sosial media.

    FB dengan nama Philips Trainer yang bernama asli Philips Joeng itu adalah seorang warga Surabaya. Dari akun sosial media itu ada sejumlah cerita dibalik hubungan Firza dan Rizieq.

    BACA JUGA : Ngamuk Sang Anak Dibully, Nikita Mirzani Unggah Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein!

    Mulai dari rekaman suara percakapan, pembicaraan melalui aplikasi chatting dari WA dan foto hot. Semua postingan itu terdapat di akun sosial media milik Philips.

    Bahkan suara yang terdengar dalam percakapan tersebut juga disebut mirip dengan Firza Husein. Karena itu muncullah informasi ada main serong yang telah dilakukan oleh Firza dan Rizieq.

    Rupanya bukan hanya mengunggah video dan percakapan panas itu saja, tapi Philips juga memberikan informasi dari mana data percakapan panas dan foto hot itu didapat.

    Pria yang kerap disapa dengan Joeng ini mengatakan jika dirinya mendapatkan data dari kelompok anonumous. Ia beralasan jika peretas internasional teleh menyebarkan data tersebut sampai akhirnya ia unggah ke sosial media.

    Philips Joeng/Philips Trainer  diduga pembuat chet hot Firza Husein dan Habib Rizieq
    Copyright ©Ist

    Akan tetapi apa yang diungkapkan oleh Joeng itu justru tak terbukti setelah dicari di laman website milik hacker jaringan internasional itu. bahkan di laman anonews.co tak ada kata Firza Husein dan Habib Rizieq.

    Sehingga dengan itu Philips diduga telah melakukan rekayasa terhadap postingan percakapan panas. Namun belum diketahui secara pasti mengenai kebenaran informasi tersebut.

    Dengan unggahan berita bohong itu bisa saja Joeng dilaporkan atas pelanggaran UU ITE. Selain itu ia juga dianggap mencemarkan nama baik dari Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

    Kuas Hukum GNPF MUI Kapitra Ampera mengatakan jika pihaknya sedang melakukan investigasi lebih lanjut. Bahkan dalam waktu dekat pelaporan juga akan dilakukan.

    BACA JUGA : Jadi Tersangka, Firza Husein Ternyata Sempat Bermalam di Ruang Penyidik!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY