Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017 Part 2: Anshuman Ketahui Aryaman Bukan dari Keluarga Rathore, Aryaman Tidak Jadi Menculik Ayaan ?

0
6316
Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017 Part 2:
Copyright©Hotstar

Anshuman Ketahui Aryaman Bukan dari Keluarga Rathore, Aryaman Tidak Jadi Menculik Ayaan ?

oketekno.com – Hai semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV berawal dari Anshuman yang melihat laporan Tes DNA Aryaman yang menunjukkan bahwa golongan darahnya O positif. Anshuman merasa heran mengapa dalam laporan sebelumnya, golongan darah Aryaman AB positif.

Kemudian, Anshuman menghubungi pusat diagnostic untuk mengkorfimasi masalah tersebut. Namun, ia terkejut saat salah seorang pria dari pusat dianostic mengatakan jika golongan darah Aryaman adalah AB positif.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017: Rencana Aryaman Culik Ayaan, Laporan Tes DNA Aryaman Keluar !

Anshuman bergegas pulang dan memanggil Aryaman. Tiba-tiba saja, ponselnya berdering ternyata kepala sekolah Ayaan menghubunginya. Kepala sekolah Ayaan memberitahu bahwa kartu tamu Anshuman tertinggal saat ia datang untuk mengambil Ayaan.

Anshuman shock mendengar hal itu. Di sisi lain, ia berpikir tak merasa datang ke sekolah Ayaan. Anshuman sudah sangat yakin ini adalah ulah Aryaman. Anshuman terus mencoba menelepon Aryaman, namun nomornya tidak bisa di hubungi.

Setelah itu, Aryaman mencoba melacak arloji yang ia berikan pada Ayaan. Di tempat yang lain, Aryaman sedang bersama Ayaan di dalam taksi. Aryaman hanya tertawa saat Ayaan bertanya mengapa mereka naik taksi. Rupanya Ayaan mengetahui jika itu bukanlah ayahnya melainkan Aryaman. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY