Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017 Part 2: Anshuman Ketahui Aryaman Bukan dari Keluarga Rathore, Aryaman Tidak Jadi Menculik Ayaan ?

0
6349

Kemudian, Anshuman menelepon Paakhi. Ia berpikir tidak bisa memberitahu hal ini tentang Aryaman. Anshuman mengirim pesan suara pada Paakhi dan memberitau bahwa Aryaman telah menculik Ayaan.Di tempat yang berbeda dalam Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV, Aryaman sedang menunggu Sandeep.

Ayaan mengajak Aryaman untuk pulang. Namun, Aryaman mengatakan bahwa permainan akan segera di mulai. Aryaman memberikan cokelat untuk Ayaan. Ayaan menolak dan tidak memakan cokelat karena Anuja dan Paakhi sedang berpuasa.

Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 57, Rabu 24 Mei 2017 Part 2:
Copyright©Selebriti

Di sisi lain, Anshuman mendapat panggilan dari pusat diagnostic yang menginformasikan bahwa rambut Aryaman dan Anuja tidak cocok. Anshuman semakin cemas dengan Ayaan. Sementara itu, Sandeep datang ke tempat Aryaman bersama dengan beberaap pria.

Aryaman mengatakan untuk membebaskan Ayaan dan menculiknya besok saja. Sandeep bertanya rencana apalagi yang akan di lakukan oleh Aryaman. Sandeep meminta untuk segera menculik Ayaan dan mendapatkan 20 crores.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Hari Ini Episode 56, Selasa 23 Mei 2017: Rencana Aryaman Culik Ayaan, Anshuman Ketahui Aryaman Merusak Helikopter Ayaan ?

Sandeep tetap menculik Ayaan, namun Aryaman menghalangi mereka. Aryaman marah dan melawan para preman. Aryaman menyuruh Ayaan untuk pergi menjauh. Ayaan memukul preman tersebut dengan tongkat. Aryaman menyelamatkan Ayaan dan mereka berlari bersama.

Tak lama kemudian, Anshuman dalam Sinopsis Paakhi Episode 57 Hari Ini di ANTV datang. Aryaman meminta Anshuman untuk membawa Ayaan pergi. Anshuman hendak pergi, namun Ayaan meyakinkan ayahnya untuk menyelamatkan Aryaman.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ? Makanya simak terus Sinopsis Paakhi Episode 1 – Tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY