Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 31, Kamis 25 Mei 2017: Prasant Bantu Yash Menemukan Aarthi, Polisi Menangkap Paridhi ?

0
3352
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 31, Kamis 25 Mei 2017:
Copyright©Instagram/kyane_18817

Prasant Bantu Yash Menemukan Aarthi, Polisi Menangkap Paridhi ?

oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 31 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 31 Hari Ini di ANTV berawal dari saat di jalan, Yash tidak sengaja melihat gelang yang di pakai oleh Prasant. Yash berpikir bahwa gelang itu mirip dengan milik Ansh. Kemudian Prasant menghampiri Yash dan mengajaknya ke Mandir.

Di Mandir, Aarthi dan Ansh sedang menaiki tangga untuk menuju kuil. Kemudian, Ansh tersenyum melihat ke arah seseorang. Ansh datang padanya dan menempuk orang itu dari belakang. Saat berbalik, Yash begitu terkejut melihat Ansh berada di Mandir.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 30, Rabu 24 Mei 2017 Part 2: Prasant Selamatkan Aarthi, Yash Membantu Prasant Dirumah Sakit !

Yash emosional dan memeluk Ansh. Aarthi yang saat itu menyadari bahwa Ansh pergi langsung membalikkan tubuhnya dan melihat Ansh memeluk Yash. Di sisi lain, Prasant sedang bersembunyi dan mengingat lagi Ansh memberinya sebuah gelang.

Prasant berkata dengan dirinya sendiri bahwa dia telah memenuhi janjinya untuk membuat Ansh bertemu dengan ayahnya. Aarthi dan Yash saling memandang satu sama lain. Ansh mengedipkan mata pada Yash dan mengatakan dia akan pergi berdoa.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 31, Kamis 25 Mei 2017:
Copyright©Instagram/kyane_18817

Kemudian, Yash datang pada Aarthi. Yash mengatakan, dia sudah menjadi pemenang dengan menemukan Aarthi dan Ansh di tempat persembunyian ini. Aarthi tak peduli dan memanggi Ansh. Aarthi mengajak Ansh untuk segera pergi dari kuil. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY