Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 31, Kamis 25 Mei 2017 Part 2: Akhirnya Aarthi dan Ansh Kembali Kerumah, Gayatri Perlakukan Aathi Dengan Spesial !

0
10458
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017:
Copyright©Instagram/punarvivah250

Akhirnya Aarthi dan Ansh Kembali Kerumah, Gayatri Perlakukan Aathi Dengan Spesial !

oketekno.com – Hai semuanya, pasti kalian sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 31 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya….

Sinopsis Punar Vivah Episode 31 Hari Ini di ANTV berawal dari Yash yang tiba di rumah dengan Aarthi dan Ansh. Kemudian, keluarga Yash menyambutnya dengan senang. Aarthi mengatakan pada Scindia, dia tidak akan lagi meninggalkan rumah. Kemudian Aarthi menuju kamar dan berdoa.

Di sisi lain, Maya berpikir bahwa Scindia tidak akan pernah memaafkan Aarthi yang telah meninggalkan rumah. Maya terkejut melihat Scindia memberkati Aarthi dan dia juga yakin keluarganya tidak akan berpisah lagi.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 31, Kamis 25 Mei 2017: Prasant Bantu Yash Menemukan Aarthi, Polisi Menangkap Paridhi ?

Maya yang mengetahui hal itu sangat marah. Tak lama kemudian, Scindia mendapat telepon dari seseorang. Ansh menyuruh Aarthi untuk pergi dan beristirahat. Aarthi begitu senang bisa berkumpul kembali dengan anak-anak.

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017:
Copyright©Instagram/punarvivah250

Saat di kamar, Yash melirik ke arah Aarthi dan membuat Aarthi salang tingkah. Saat ia membalikkan badan, Aarthi justru menabrak tembok. Hal itu membuat Yash tertawa, sementara Aarthi begitu malu. Keesokan harinya, Aarthi melihat sekeliling rumah dan melihat Yash sedang membawa jusnya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY