Selamat, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Pertama Rain!

0
1617
Selamat, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Pertama Rain!
Copyright©soompi

Selamat, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Pertama Rain!

oketekno.com – Kabar bahagia datang dari hiburan Korea, yakni dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Bintang cantik Korea ini baru saja mengumumkan kehamilannya yang berusia 15 Minggu. Tae Hee, merasa dirinya sendiri harus memberikan kabar bahagia ini pada para penggemarnya.

Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk Tae Hee. Aktris 37 tahun itu mengaku akan lebih fokus pada kehamilannya untuk sementara waktu ini. ’19 Januari lalu, Kim Tae Hee dan Rain menikah, dan mereka mendapat restu dan doa dari semuanya,’ kata pihak agensi Tae Hee.

Selamat, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Pertama Rain!
Copyright©Istimewa

‘Melalui restu ini lah ada kabar baik dari Tae Hee dan Rain yang secara resmi mengumumkan mereka akan segera memiliki bayi,’ ungkap pihak agensi. Mereka juga melanjutkan ‘Tae Hee saat ini sedang hamil 15 Minggu dan dia akan fokus pada kondisi kesehatan untuk sementara waktu,’ jelasnya.

Baca Juga : Ssssstt , ,Ternyata Ini Lho Alasan Kenapa Kim Tae Hee dan Rain Tak Publikasikan Pernikahannya !

‘Dia ingin semua orang mengetahui kabar kehamilan ini dan berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan doa terbaik untuk hari-hari yang membahagiakan.’ Bintang dalam drama Love Story in Harvard ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya yang terus memberikan doa terbaik untuk pernikahannya.

Para netizen yang mendengar hal ini langsung berbondong-bondong memberikan ucapan selamat. Mereka juga sudah membayangkan jika anak keduanya akan menjadi anak yang lucu dan tentunya menggemaskan.

Selamat, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan Anak Pertama Rain!
Copyright©Kpopchart

Begini ungkapan rasa gembira netizen atas kehamilan Kim Tae Hee. ‘Wah bayangkan betapa menggemaskannya anak mereka nanti. Selamat !’ Kata seorang netizen.

‘Selamat! Senang sekali melihat hubungan pasangan ini sangat lancar dari pacaran, menikah, hingga memiliki anak,’ ujar yang lainnya.

‘Semoga kehamilannya baik-baik saja hingga persalinan nanti. Aku harap ibu dan bayinya juga selalu dalam keadaan sehat,’ tambah yang lain.

Baca Juga : Mesranya Kim Tae Hee dan Rain Saat Berbulan Madu Menuju Bali !

Tae Hee sendiri berjanji akan menjadi seorang ibu sekaligus istri yang baik untuk keluarga kecilnya nanti. Sekedar wacana, Kim Tae Hee dan Rain menjalin asmara sejak tahun 2012 dan memutuskan untuk menikah 19 Januari 2017 lalu.

Meskipun merupakan bintang yang namanya cukup populer, keduanya lebih memilih pernikahan yang simple dan sederhana di sebuah Gereja Katredal di Seoul dengan biaya pernikahan hanya belasan juta rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY