Hadir Lagi Saingi Adipati Dolken, Rizky Nazar Bikin Fans ‘Alphabet’ Galau !

0
4849
Alphabet

Penonton Setia ‘Alphabet’ Galau, Pilih Alpha-Betha Atau Adrian-Betha !

Oketekno.com – Tak bisa mencapai tingkat rating yang diharapkan membuat pihak produksi Alphabet rentan untuk dibungkus layaknya sinetron GGS. Terlebih pemain utamanya yakni Rizky Nazar juga tengah sibuk melakukan persiapan untuk sinetron terbarunya yang berjudul Elif Indonesia.

Hingga akhirnya pihak produksi ‘Alphabet’ menghadirkan Adipati Dolken untuk ikut bergabung. Meski Adipati Dolken dihadirkan, namu pihak produksi ‘Alphabet’ juga akan tetap menunjuk Rizky Nazar sebagai pemain utamanya.

Judul ‘Alphabet‘ sendiri diambil dari gabungan dua pemain utamanya yakni Alpha yang diperankan oleh Rizky Nazar dan juga Betha yang dimainkan oleh Michelle Zudith. Itulah mengapa pihak produski ‘Alphabet’ sebisa mungkin mempertahankan posisi keduanya sebagai pemian utama.

Alphabet

Saat ini ‘Alphabet’ telah memasuki episode ke 43, dimana sinetron yang ditayangkan pada hari Senin 18 Januari lalu mengisahkan tentang kondisi Alpha yang tengah koma akibat mengalami kecelakaan mobil bersama Arum yang dimainkan Celine Meliana.

Hingga akhirnya sosok yang bernama Adrian yang dimainkan Adipati Dolken ini muncul. Tak disangka, ternyata emunculan sosok Adrian ini membuat banyak penonton semakin antusias untuk menyaksikan sinetron ‘Alphabet’ besutan SCTV tersebut.

Alphabet
[email protected]

Banyak penonton yang dibuat heboh saat menyaksikan kebersamaan Andrian dengan Betha. Sementara Alpha sendiri terlihat bangun dari koma, tapi sayangnya kecelakaan mobil itu membuat Alpha terkena Amnesia.

Alpha hanya mengingat jika Arum adalah kekasihnya dan bukan Betha. Betha yang awalnya buta kini telah mampu melihat kembali berkat donor mata dari Arum.

Melihat alur ini, para penonton setia ‘Alphabet’ sempat merasa bingung, mereka tidak bisa mmeilih untuk mendukung hubungan Alpha-Betha ataukah Adrian-Betha. Tentunya hal ini akan membuat rasa penasaran penonton semakin besar untuk menyaksikan ‘Alphabet’.

Satt ini para penonton memang masih bisa melihat sosok Rizky Nazar dalam sinetron ‘Alphabet’, namun entah apa yang terjadi jika Rizky kembali disibukkan dnegan sinetron Elif Indonesia yanga akan segera tayang di SCTV tersebut. Kemungkinan, Rizky Nazar dapat hengkang sewaktu-waktu dari ‘Alphabet’.

Baca juga : Rating Makin Melorot, Serial Alphabet Kian Jauh Dengan ‘Anak Jalanan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY