Inilah Potret Tampan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar yang Kini Dirindukan Fans Anak Sekolahan!

0
3217
Rizky Nazar dan Verrell Bramasta
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Inilah Potret Tampan Verrell Bramasta dan Rizky Nazar yang Kini Dirindukan Fans Anak Sekolahan!

Oketekno.com – Verrell Bramasta dan Rizky Nazar sempat bermain dalam satu frame di sinetron Anak Sekolah. Kedunya langsung menjadi pembicaraan dikalangan netter, karena duet ganteng yang disuguhkan.

Namun keduanya harus meninggalkan layar kaca sejak awal Mei lalu karena sinetron Anak Sekolah sudah berakhir. Sinetron besutan Sinamart ini tamat setelah lebih dari tiga bulan menemani pemirsa setia SCTV.

Hampir sebulan sinetron itu ditamatkan, nampaknya penggemar mulai kangen dengan sosok aktor pemeran Bintang dan Pandu itu. Bukan hanya kangen dengan akting yang ditunjukkan akan tteapi juga paras tampan keduanya.

BACA JUGA : Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Intim, Netizen: Sahabat Rasa Pacar!

Selain dengan paras tampan dari Verrell Bramasta dan Rizky Nazar ada juga kekangengan netter dengan kedua pria itu. Tingkah gokil yang diselingi dengan bercanda itu dianggap kompak dan selalu ngangenin.

Selain untuk keperluan syuting keduanya juga sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan khususnya untuk mempromosikan sinetron Anak Sekolah yang sudah tamat beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta, Cut Syifa dan Rizky Nazar
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Salah satunya saat berada di acara Inbox, keduanya juga tampil bersama para artis lainnya di rumah produksi Sinemart. Itulah masa menyenangkan ketika kisah cinta Bintang Cinta dan Pandu Kasih ini masih berlangsung.

Kisah cinta antara kedua pasangan ini diberhentikan pada episode yang menginjak ke 104. Dan berakhir dengan cerita yang menyenangkan meski awalnya Pandu dan Bintang sering terlibat pertengkaran.

Rizky Nazar dan Verrell Bramasta
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Baik Pandu dan Bintang sendiri sempat bersiteru karena masalah Cinta. Akan tetapi semaki menuju akhir mereka baikan dan justru saling mendukung satu sama lain untuk mendapatkan cintanya sendiri.

Pandu yang gagal mendapatkan Cinta akhirnya mulai memalingkan hatinya kepada Kasih. Sedangkan Cinta jatuh ke pelukan Bintang yang memang keduanya sama-sama saling mencintai.

Rizky Nazar, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Copyright ©Instagram/rizkynazar20

Sepertinya kisah cinta itu sampai saat ini masih membuat baper penggemar sampai-sampai kangen dengan sosok Verrell Bramasta dan Rizky Nazar.

Kalo kangen itu dilihat poto keduanya saat masih berada di sinetron Anak Sekolah ataupun tidak.

BACA JUGA : Natasha Wilona Akhirnya Bertemu dengan Cinta Pertamanya, Verrell Bramasta Cemburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY