Kelewat Jahat, Susan Sameh Hampir Kena Tampar Emak-Emak Fans ‘Hati yang Memilih’!

0
2347
Susan Sameh
Copyright ©Instagram/susansameeh

Kelewat Jahat, Susan Sameh Hampir Kena Tampar Emak-Emak Fans ‘Hati yang Memilih’!

Oketekno.comSinetron ‘Hati Yang Memilih’ telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Namun dibalik popularitas itu ada juga yang hampir mendapatkan tindak kekerasan dari netter, salah satunya Susan Sameh.

Seperti diketahui di sinetron yang satu ini memang ada tokoh dengan watak jahat dan yang lainnya baik. Namun biasanya yang membuat geram penggemar adalah banyaknya tokoh kejam.

Dan hal tersebut yang biasanya membuat penggemar tak bisa mengontrol emosinya. Sudah banyak artis Indonesia yang sering mendapatkan cakaran dari fans karena aktingnya yang dianggap kasar.

BACA JUGA : Meski Sudah Putus, Billy Syahputra Masih Tetap Berhubungan dengan Susan Sameh!

Bukan hanya artis pendatang baru saja akan tetapi juga pemain sinetron yang sudah lama. Namun kali ini giliran Susan Sameh yang hampir saja mendapatkan tindak kekerasan dari penggemar sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo itu.

Meski tayang pada jam malam sinetron ini memang masih mendapatkan penggemar dan patut untuk ditunggu. Di sinetron yang satu ini Amanda berperan sebagai Putri dengan watak baik hati.

Sementara Susan berperan sebagai tokoh jahat dengan nama Clara. Ia dikenal memiliki kelicikan untuk menyudutkan sosok Putri yang memang dikenal baik dan mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak.

BACA JUGA : Putus dari Susan Sameh, Billy Syahputra Mendadak Beri Kejutan Ikut Cari Jodoh di Take Me Out Indonesia!

Karena sejumlah hal itu maka sosok Clara memang tak disukai oleh penggemar sinetron yang satu ini. Terlebih ketika segala cara dihalalkan demi mendapatkan semua yang diinginkan itu semakin membuat kesal fans.

Bahkan cara kejam juga sempat dilakukan guna menghilangkan Putri dari dalam kehidupannya. Itulah yang membuat penggemar semakin geram dengan tokoh dari Susan Sameh.

Susan Sameh
Copyright ©Instagram/susansameeh

Dan akting dengan antagonis itu rupanya menjalar sampai ke luar lokasi syuting. Salah satunya terlihat dari kolom komentar postingan di akun Instagram milik Susan.

Di kolom komentar sosial media itu terlihat ada seorang netter yang bercerita kejadian Susan saat akan ditampar seorang ibu-ibu. Peristiwa tersebut bisa  terjadi karena peran Clara yang dianggap keterlaluan.

Gimana menurut kalian bagus apa enggak akting yang ditunjukkan oleh Susan Sameh sampek kebawa di luar syuting. Kita doakan saja agar semua pemain tak mendapatkan perlakuan kasar dari fans, yah.

BACA JUGA : Tak Ingin Buru-buru Menikah, Billy Syahputra Belum Yakin dengan Susan Sameh ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY