Ini Alasan Karan Patel Bangga Perankan Sosok Raman di Serial Mohabbatein!

0
1789
Karan Patel
Copyright ©instagram/karan9198

Ini Alasan Karan Patel Bangga Perankan Sosok Raman di Serial Mohabbatein!

Oketekno.comKesuksesan serial drama India Mohabbatein memang luar biasa. Mungkinkah hal tersebut yang membuat pemeran Raman yaitu Karan Patel bangga?

Serial yang menceritakan keluarga Tn Bhalla dan Tn Iyer itu tak hanya digemari di India saja tapi juga di Indonesia. Bahkan penggemar di Indonesia juga selalu menunggu lanjutan cerita tersebut.

Pasalnya selain cerita yang dinilai menarik dan berbeda dari lainnya ada juga yang membuat netter samakin senang. Apalagi kalo bukan pemerannya yang tampil cantik dan tampan dalam setiap kesempatan di drama tersebut.

BACA JUGA : Disindir Warna Kulit Lebih Gelap dari Karan Patel ‘Mohabbatein’, Sang Istri Ankita Bhargava Ngamuk!

Karena semua itu banyak penggemar terus mencari sosok pemerannya. Rupanya kesuksesan serial drama keluarga Mohabbatein ini membawa kebanggaan sendiri dikalangan pemain dan kru.

Tak terkecuali pemeran suami dari Ishita yaitu Karan Patel. Ia sempat membuat postingan di akun Instagram dan menyebutkan jika dirinya bangga bisa berada dalam satu judul serial drama yang meledak.

Memang bukan kali ini saja Karan mengungkapkan perasaan bangganya kepada masyarakat. Sebelumnya ia telah berulang kali menyebut kebangaannya bisa bermain dengan aktor dan aktrik lainnya.

BACA JUGA : Karan Patel Ungkap Hikmah dari Perankan Sosok Raman di Serial Mohabbatein!

Kali ini Karan mengungkapkan perasaan bangga kepada rekan seprofesinyayang juga bermain di Mohabbatein. Ia merasa bangga bisa bekerja sama dengan aktor tampan Abhisek Verma yang menjadi Aditya dan Krishna Mukherjee sebagai Aaliya.

Karan Patel mengaku bangga dengan sosok pemeran Aaliya dan Aditya ketika melakukan adegan pernikahan. Postingan ini juga disertai dengan gambar penampilan cantik dari Aaliya dan ketampanan dari Aditya.

Karan Patel bangga dengan Abhisek Verma dan Krshna Mukherjee
Copyright ©Instagram/karan9198

Saat itu Aaliya terlihat menggunakan pakaian adat India berwarna merah dengan make up  senada. Sementara Aditya tampil dengan baju berwarna nude dengan selendang berwarna merah.

Pria yang berusia 33 tahun itu menuliskan “Aku bangga menjadi bagian dari Mohabbatein dimana kami mempunyai aktor yang hebat seperti Abhishek Verma dan Krishna Mukherjee…Keduanya sungguh luar biasa saat melakukan adegan pernikahan …! 👍👏👏👍👏👏,”

Postingan tersebut langsung disambut positif oleh penggemarnya di Indonesia. Netter juga mendukung kisah cinta Aaliya dan Aditya meski yang paling digemari adalah Ishita Raman.

BACA JUGA : Disatukan Dalam Mohabbatein, Karan Patel dan Divyanka Tripathi Raih Gelar Ayah Ibu Terfavorit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY