Sukses Bintangi Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Putuskan Berhenti Menjadi Artis!

0
6662
Aditya Zoni
Copyright ©Instagram/real_aditya1

Sukses Bintangi Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Putuskan Berhenti Menjadi Artis!

Oketekno.comSinetron Hati Yang Memilih saat ini tengah digandrungi oleh penggemar. Namun adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni mengaku akan berhenti dari industri hiburan tanah air, sungguh?

Seperti diketahui jika sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu digemari karena ceritanya menarik. Selain itu para pemain muda cantik dan berbakat juga banyak mengisi sinetron yang satu ini.

Tak ayal jika penggemarnya rela menunggu Amanda Manopo cs yang tayang pada jaam malam. Bahkan sampai ada yang terbawa perasaan dengan sederetan kisah romantis di sinetron ‘Hati Yang Memilih’.

BACA JUGA : Makin Intim, Ammar Zoni Ditodong Fans ‘Anak Langit’ Segera Nikahi Ranty Maria!

Salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian penggemar adalah Aditya Zoni. Namun meski sudah terkenal dan diidamkan penggemar ia akan berhenti dari dunia akting untuk menempuh pendidikan.

Mau bagaimanapun menurut Aditya pendidikan itu dianggap yang paling penting dan harus diperjuangkan. Ia lebih memprioritaskan pendidikannya meski banyak tawaran untuk bermain di sejumlah judul sinetron.

Aditya mengatakan jika ia tak akan pernah meninggalkan bangku kuliah hanya demo ke dunia hiburan. Pasalnya akting menurutnya hanyakan sebuah hobi, sedangkan sekolah adalah nomor satu.

BACA JUGA : Support Sang Adik, Ammar Zoni Ajak Ranty Maria Promosikan ‘Hati yang Memilih’!

Saat ini adik dari bintang sinetron di Anak Langit itu tengah duduk di bangku kelar 2 SMA. Sehingga belum ada rencana untuk berhenti dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Namun rencana kemunduran Aditya Zoni dari dunia hiburan akan dilakukan setelah ia naik ke kelas tiga. Tapi tak akan selamanya berhenti untuk melakoni akting bersama pemain muda lainnya.

Aditya Zoni
Copyright ©Instagram/real_aditya1

Aditya Zoni hanya sekedar vacum selama tiga bulan setelah berada di kelas tiga. Sesudah itu ia dapat kembali lagi ke dunia hiburan. Rupanya keputusan itu sudah dipikirkan dengan matang tanpa ada paksaan dari sejumlah pihak.

Lalu bagaimana menurut kalian dengan keputusan Aditya yang lebih memilih pendidikan dan mengutamakannya. Pastilah penggemar akan memberikan dukungan penuh. Kita doakan saja agar ia bisa melakoni keduanya dengan baik yah.

BACA JUGA : Rating Terus Naik, ‘Hati yang Memilih’ Ternyata Punya Andalan Pesona 3 Cowok Ganteng Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY