Sinetron Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Bakal Dibuat Film, Serius?

0
3687
roman picisan
Copyright ©Instagram/ romanpicisanrcti.mncp

Sinetron Roman Picisan ‘Arbani Yasiz’ Bakal Dibuat Film, Serius?

Oketekno.com – Usai tayang sejak Februari 2017 lalu, sinetron Roman Picisan telah menamatkan episodenya pada Selasa 23 Mei 2017 kemarin. Mengenai apakah dilanjutkan di season 2 atau tidak, Yogi Yose selaku sutradara mengatakan jika sinetron ini tidak akan berlanjut.

Baca ini : Roman Picisan Sukses Tembus Rating 5 Besar, Anak Sekolahan Makin Jeblok!

Mengetahui jika sinetron RCTI ini tidak akan melanjutkan season 2 nya, para fanspun merasa kecewa. Namun para penggemar kembali dibuat bahagia dengan pengumuman yang ditunjukkan di episode terakhirnya kemarin.

Roman Picisan
Copyright©Instagram/yogiyose

Dari pengumuman yang diberikan diketahui bahwa sinetron ini tidak tamat, melainkan hanya berhenti tayang. Sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani hanya berhenti tayang selama bulan Ramadhan saja. Nantinya sinetron tentang anak SMA ini akan kembali melanjutkan ceritanya setelah idul Fitri.

Tak ingin membuat para fansnya sedih, Yogi Yosepun membuat para penggemarnya penasaran dengan sebuah video yang diunggahnya. Dimana dalam video yang dirilisnya ini memperlihatkan para pemain Roman Picisan.

Bukan hanya pamer, lewat keterangan di kolom captionnya Yogi juga ingin meminta pendapat dari para penggemar akan rencananya untu mengangkat sinetron Roman Picisan ini ke layar lebar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY