Tolak Main Film Horor Lagi, Prilly Latuconsina Ternyata Sibuk Siapkan Proyek Baru Ini!

0
1227
Copyright©Instagram/mdpictures_official
Copyright©Instagram/mdpictures_official

Tolak Main Film Horor Lagi, Prilly Latuconsina Ternyata Sibuk Siapkan Proyek Baru Ini!

oketekno.com – Karier Prilly Latuconsina belakangan ini semakin bersinar. Namanya semakin di di gandrungi oleh banyak orang setelah dirinya bermain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Chemistry dengan Aliando Syarief yang membuat kepopulerannya tak perlu di ragukan lagi.

Setelah sukses membintang film horor yang bertajuk ‘DANUR’, kini dara 20 tahun itu mendapatkan tawaran yang lebih menarik lagi dari pihak rumah produksi MD Pictures. Bagaimana tidak, buku karangannya sendiri yang berjudul ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ akan segera di di filmkan.

Sebenarnya, buku tersebut hanya kumpulan beberapa puisi buatan Prilly. Kabar gembira ini di sampaikan langsung artis yang sempat di gosipkan dekat dengan Aliando Syarief ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Geram Film Danur ‘Prilly Latuconsina’ Dibuat Parodi, Manoj Punjabi Ancam Lakukan Hal Ini!

Dengan penuh semangat, Prilly Latuconsina menuliskan keterangan yang panjang dan lebar mengenai awal penggarapan buku tersebut hingga pertemuannya dengan sang produser MD Pictures, Manoj Punjabi.

Foto yang di repost ulang oleh akun fansbase mdpictures_official itu memperlihatkan Prilly dan Manoj dengan membawa buka yang bertuliskan ‘5 Detik dan Rasa Rindu’. Tampak wajah Prilly dan Manoj tersenyum ke arah kamera.

Tolak Main Film Horor Lagi, Prilly Latuconsina Ternyata Sibuk Siapkan Proyek Baru Ini!
Copyright©Instagram/mdpictures_official

‘BOOOM! *tarik nafas buang nafas* Sebenarnya saya bingung mau nulis caption apa saking bahagia dan gak nyangka. Yaudah saya cerita aja, Awalnya hanya mengikuti hobby aja nulis puisi dan kebetulan pada saat itu lagi mengalami suatu peristiwa yang sangat menginspirasi saya untuk menulis,’ tulis Prilly.

Artis yang mengawali kariernya sebagai Chef di acara Koki Cilik ini mengaku bingung karena perasaannya yang terlalu bahagia. Bahkan, ia tak percaya buku yang di ciptakannya ini akan laris terjual. ‘Tidak pernah kepikiran akan jadi buku juga tapi alhamdulillah buku ini menjadi salah satu buku terlaris. Kaget dan bersyukur sekali,’ lanjutnya.

Baca Juga : Selain Pecahkan Rekor MURI, Film Danur yang Dibintangi Prilly Latuconsina Sukses Memperbaiki Citra Film Horor Indonesia yang Sudah Dirusak!

Prilly Latuconsina mengaku sempat malu saat akan menceritakan kisah di balik puisi-puisi yang di tulisnya. Setelah mendengar ceritanya, Manoj Punjabi menilai bahwa peristwa yang di alami oleh pelantun lagu Katakan Cinta ini jarang terjadi dalam hubungan percintaan. Akhirnya, produser film ternama ini pun tertarik untuk membuatkan versi filmnya.

Tampaknya, film ‘5 Detik dan Rasa Rindu ini akan menjadi proyek baru Prilly Latuconsina setelah sukses membintang ‘DANUR’. Belum lama ini, aktris cantik asal Tanggerang ini kebanjiran tawaran bermain dalam film horor, namun ia menolaknya.

Pasalnya, Prilly telah menyatakan bahwa ‘DANUR’ menjadi film horor yang pertama dan terakhi baginya. ‘Jadi mungkin saya Cuma terima film horor di Danur saja, sudah. Selebihnya nggak lagi,’ tutupnnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY