Sinopsis Anak Jalanan Episode 166 21 Januari 2016 : Natasha Wilona dan Stefan William Fix Tak Jadi Liburan, Mondy Diminta Abah Bujuk Raya Tak Ikut Balapan

0
3785
Anak Jalanan eps 164-165
@YouTube

Anak Jalanan Episode 166 : Natasha Wilona dan Stefan William Fix Tak Jadi Liburan, Mondy Diminta Abah Bujuk Raya Tak Ikut Balapan

Oketekno.com – Adriana yang terus saja sakit akhirnya dibawa Mas Bei ke dokter. Adriana terus saja muntah-muntah tidak ada hentinya. Lalu, apakah Adriana tenagh hamil dan mengandung anak Mas Bei ?.

Akankah Adriana menyerah mendapatkan Boy ?.  Ingin tau jawabannya ? Nggak perlu penasaran, yuk kita simak detail sinopsis Anak Jalanannya di bawah ini !.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 166 : Natasha Wilona dan Stefan William Fix Tak Jadi Liburan, Mondy Diminta Abah Bujuk Raya Tak Ikut Balapan

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ episode 166, Adriana yang sakit akhirnya dibawa mas Bei ke dokter. Usai memeriksa dokter mengatakan jika Adriana hanya terkena asam lambung, mendengar hal itu Mas Bei kurang puas karena dirinya sangat berharap bisa memiliki anak dari Adriana.

Anak Jalanan eps 166
@YouTube

Mas Bei yang kurang puas meminta agar dokter memeriksa kembali Adriana karena gejla yang ditunjukkan Adrina layaknya orang hamil. Dokterpun mengatakan jika Adriana ternyata hamil. Mas Bei senang namun tidak dengan Adriana. Adriana sedih karena niatnya untuk mendapatkan Boy telah sirna.

Tante Marisa ingin mencoba baikan dengan Papi Boy dengan membawakan makanan ke kantormya. Namun Marisa kaget saat melihat Wirawan tengah makan berdua dengan seorang gadis cantik. Wirawan pun mengembalikan makanan ke tante Marisa dan mengatakan jika dirinya telah makan siang. Melihat hal itu, tante Marisa pun pulang tanpa berpamitan dulu ke Papinya Boy.

Anak Jalanan eps 166
@YouTube

Di bengkel, Abah meminta tolong ke Mondy untuk membujuk Raya agar tidak ikut balapan. Akhirnya Abah mengijinkan Mondy untuk berduaan dengan Raya dengan alasan untuk membujuk Raya agar tidak ikut balapan lagi.

Namun tetap saja, Raya masih saja ikut balapan karena Iyan telah menelpon sebelumnya. Lalu Mondy mengajak Raya untuk pergi berkumpul bersama anak-anak AJ di warung babe.

Anak Jalanan eps 166
@YouTube

Melly yang sebal dengan hubungan antara mamanya dan seorang Bule akhirnya meminta Iyan untuk datang. Nantinya Melly akan membuat perjanjian, jika Melly tidak disetujui berpacaran dengan Iyan maka mamanya juga tidak boleh berpacaran dengan bule tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan, di warung babe semua anak-anak AJ Motor Cub telah berkumpul termasuk Haikal ketuanya. Mereka semua berencana untuk pergi ke sentul. Boy yang ada disitu akhirnya menelpon Reva dan mengajaknya untuk ikutan pergi ke Sentul.

Anak Jalanan eps 166
@YouTube

Reva yang kesal karena liburannya ke Hong Kong gagal akhirnya menyetujui ajakan Boy dan segera menuju ke warung babe.

Lantas, apakah Adriana menyerah untuk mendapatkan Boy setelah tahu jika dirinya hamil ? Bagaiamanakah keseruan anak AJ Motor Club di sirkuit Sentul ? Sinopsis ‘Anak Jalanan’ akan berlanjut ke episode 167-168, tonton terus ya !.

Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 164-165 20 Januari 2016 : (Reva) Natasha Wilona dan (Boy) Stefan William Batal Liburan ke Hongkong Karena Adriana, Angel Kesal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY