Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 35, Senin 29 Mei 2017: Yash Larang Aarthi Berpuasa, Dubey Terpaksa Berbohong Pada Aarthi ?

0
8000
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Yash Larang Aarthi Berpuasa, Dubey Terpaksa Berbohong Pada Aarthi ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 35 Hari Ini di ANTV  ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 35 Hari Ini di ANTV  berawal dari keluarga yang menghibur Paridhi. Kemudian Paridhi berpikir akan menceritakan semua kejadiannya kepada Pankaj yang nanti akan menjadi pengacaranya. Yash meyakinkan dirinya untuk bisa membantu Pankaj memenangkan kasus ini.

Di sisi lain, Vidhi mengucapkan terima kasih pada Aarthi yang membantunya menyelesaikan permasalahan. Vidhi mengagumi Aarthi yang terus menjaga keluarga agar tetap utuh. Aarthi mengatakan bahwa dirinya mendapat segala inspirasi dari Yash.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 33, Sabtu 27 Mei 2017 Part 2: Prashant Bersembunyi Saat Aarti Datang, Dubey Akan Bongkar Rahasia Aarti Demi Dapatkan Ansh

Saat di dalam kamar, Yash sedang memperbaik baju tidurnya. Aarthi datang, Yash malu dan menutupi bajunya dengan bantal. Yash melarang Aarthi untuk mendekat. Sementara Aarthi tertawa melihat tingkah lucu Yash. Aarthi menawarkan bantuan bahwa dirinya bisa memperbaik baju Yash.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Sinopsis love india

Di tempat yang berbeda, Shobha yang meletakkan Ansh di tempat tidur. Shobha berada di dalam kebimbangan. Di satu sisi, ia yang tidak bisa mengkhianati Aarthi. Sementara di sisi lainnya, Shobha memilih Prashant yang sedang sekarat.

Tiba-tiba pintu berbunyi dan Dubey membawa masuk Prashant yang terbatuk-batuk. Dubey meminta agar Shobha berbohong pada Aarthi agar membiarkan Ansh ikut dengannya. Lantaran, tulang sumsum Ansh sama sehingga Prashant bisa di selamatkan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY