Bukti Firza Husein Disuruh Habib Rizieq Shihab Kirim Foto Hot Berhasil Dikantongi Polisi!

0
3460

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya mengatakan bahwa saat ini bukti kuat tentang chat hot tersebut tengah dikantongi olehnya. Dalam bukti tersebut ditunjukkan tentang bagaimana Rizeq yang menyuruh muridnya ini untuk mengirimkan foto hot.

Baca ini : Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!

“Telepon gengam satu yakni milik Firza dan satunya lagi milik Habib Rizieq telah kami cek ke telkom. Kami mengecek ke Telkom atas nama Pak Rizieq dan ternyata handphone keduanya ada transmisi”.

Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Foto Mesum, Status Habib Rizieq Shihab Dipertanyakan!
Copyright©Style.Tribunnews

Mengenai Firza Husein, pihak penyidik baru menetapakannya sebagai tersangka usai pihaknya mendatangkan dua saksi ahli untuk dimintai keterangan. Kedua saksi tersebut menyatakan jika video bertajuk “baladacintarizieq” berisi foto asli Firza dan Rizieq. Itulah mengapa kasus ini dinilai mengandung unsur pidana.

Walaupun telah menetapkan status habib Rizieq Shihab sebagai tersangka, Argo mengatakan jika sampai saat ini ketua FPI belum menerima tindakan pemeriksaan dari pihaknya. Apalagi saat ini Rizieq tengah berada di Arab dan tak kunjung pulang. Terkait kasus ini, kabarnya Rizieq dan Firza Husein akan dieknakan pasal 4 UU RI nomor 44 tahun 2008 tentang p0rnografi.

Baca juga : Kasus Habib Rizieq-Firza Husein Disebut Mirip Ariel-Luna Maya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY