Tsania Marwa Menolak Pemberian Al Quran dari Atalarik Syah, Kenapa?

0
783
Mengejutkan, Ini Alasan Atalarik Syah Mangkir Sidang Cerai dengan Tsania Marwa!
Copyright©Tribunnews

Tsania Marwa Menolak Pemberian Al Quran dari Atalarik Syah, Kenapa?

Oketekno.com – Sejak memutuskan untuk bercerai beberapa waktu lalu, diketahui jika Atalarik Syach telah mengebalikan barang-barang milik sang istri sekitar dua hari lalu. Ya,,, sebelumnya barang-barang milik Tsania Marwa memamsang masih ada di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca ini : Ternyata Ini Alasan Atalarik Syah Tak Ijinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

Melalui kuasa hukumnya yakni Junaedi diungkapkan jika bapak dua anak ini memang sengaja ingin mengembalikan barang-barang yang berkaitan dengan kenangan masa lalu saat mereka masih menjalani kehidupan pernikahan yang indah.

Mengejutkan, Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Gagal Jadi Ibu!
Copyright©Liputan6

Menurut Junaedi, barang-barang yang dikembalikan berupa barang pribadi, buku-buku, mas kawin dan juga Al Qur’an dan tasbih yang dulu sempat dibawa dari Mekah. “Kan menyambut Ramadan, dengan itikad baik mungkin Marwa membutuhkan ada Alquran, ada tasbih yang dulu dari Mekah. Beberapa barang-barang pribadi, termasuk beberapa kardus buku-buku, barang mas kawin”.

Bagi Atalarik, barang-barang milik mantan istrinya ini merupakan barang-barang yang begitu krusial. Apalagi selama menjalani bahtera rumah tangga, barang-barang yang dikembalikannya ini mengandung sebuah manfaat sendiri yang penting dalam rumah tangga mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY