Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 38, Kamis 1 Juni 2017: Keluarga Scindia Mencurigai Hubungan Prashant dan Ansh, Yash Dapatkan Bukti Paridhi Salah ?

0
3685
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Desirulez

Keluarga Scindia Mencurigai Hubungan Prashant dan Ansh, Yash Dapatkan Bukti Paridhi Salah ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 38 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 38 Hari Ini di ANTV berawal dari Maya yang mengetahui foto Ansh di dompet Prashant. Maya mulai mencurigai ada hubungan apa di antara mereka. Sementara Yash juga ikut berpikir. Prashant menjelaskan semuanya.

Prashant mengatakan bahwa Dubey  menginginkan akun ppf menggunakan nama Yash. Foto Ansh lah yang di perlukan untuk bisa membukanya. Dubey telah mempercayakan hal ini kepadanya karena pihak Bank sedang dalam perjalanan ke kantor.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 37, Rabu 31 Mei 2017 Part 2: Aarti Kaget Yash Kenalkan Prashant Sebagai Temannya, Bibi Bertahu Yash Tentang Foto Ansh di Dompet Prashant

Maya terlihat malu dan kehabisan kat-kata. Bibi pergi dengan alasan menjaga Gayatri dan Suraj. Hal yang sama juga di tayakan oleh Prateik kepada Prashant. Prateik merasa bahwa Prashant memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Ansh.

Prateik bertanya pada Prashant apakah dirinya memiliki anak kecil. Sebelum, Prashant menjawabnya, tak lama kemudian Ansh datang untuk meminta banyak petasan lagi. Aarthi mengatakan sudah cukup banyak.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright ©India-forums

Namun, Prashant menyuruh Aarthi membiarkan untuk tetap menuruti keinginan Ansh. Prashant mengeluarkan uang dari dalam dompetnya dan menawarkan kepada Ansh. Aarthi yang mengetahui hal itu sangat marah dan menegur Prashant. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY