Begini Reaksi Aura Kasih Saat Jadi Saksi di Pengadilan Tinggi!

0
1641
Aura Kasih
Copyright ©Instagram/aurakasih

Begini Reaksi Aura Kasih Saat Jadi Saksi di Pengadilan Tinggi!

Oketekno.comPengadilan ataupun ruang sidang pasti terdengar asing ditelinga masyarakat. Tak terkecuali Aura Kasih yang harus menjadi saksidi depan majelis hakim, atas kasus apa mantan kekasih Glenn Fredly itu bersaksi?

Memang persidangan tak bisa dijalani oleh setiap orang secara sembarangan. Pasalnya hanya orang dengan kasus dan permasalahan saja yang bisa menjalani persidangan atau di sidangkan.

Biasanya seorang saksi yang didatangkan ke pengadilan akan berkecamuk perasaannya. Antara takut, tegang dan bingung semua campur jadi satu jika akan memberikan kesaksian.

BACA JUGA : Ditanya Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Udah Jadi Teman!

Hal tersebut rupanya juga terjadi pada Aura Kasih, yang merasa jika pengadilan adalah suatu tempat asing baginya. Maka tak dipungkiri pula jika pikirannya berubah menjadi kacau saat harus masuk ke ruang persidangan.

Memang bukan tanpa sebab perasaan tersebut dapat menggelayuti pikirannya. Karena jika tersangkut kasus hukum, pastilah karier seorang public figure akan menjadi redup dan bahkan menghilang.

Ets… jangan kaget dulu rupanya kesaksian yang diberikan oleh mojang Bandung ini hanya untuk kepentingan film. Jadi jangan khawatir jika Aura akan tersangkut kasus hukum dalam karir keartisannya.

BACA JUGA : Tampil Seksi, Aura Kasih Disebut Tak Pakai Bra!

Persidangan yang dilakukan oleh Aura hanya untuk kepentingan pekerjaan karena ia terlibat dalam pembuatan film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’. Ia memerankan sosok perempuan yang sempat menjadi anak jalanan dengan nama Ningsih.

Rupanya adegan saat menjadi saksi di ruangan sidang tersebut membuat kesan tersendiri pada diri Aura Kasih. Itu lantaran dirinya sempat galau saat menjalani adegan bersaksi di pengadilan.

Surat Kecil untuk Tuhan
Copyright ©Instagram/aurakasih

Bahkan perasaan galau juga terus terjadi sampai akhir syuting film layar lebar itu selesai. Aura mengatakan jika dirinya seperti merasuk dalam tokoh yang diperankan itu, karena adegan di persidangan.

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini mengaku jika adegan itu yang telah membuat dirinya merasakan suasana di ruang persidangan. Terlebih untuk bisa menjadi saksi di persidangan sebuah kasus.

Film yang memiliki tokoh Ningsih dan diperankan oleh Aura Kasih ini rupanya akan rilis pada lebaran. Jangan lupa yah untuk nonton, dijamin baper!

BACA JUGA : Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Pamer Pacar Baru Sambil Pose Duck Face!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY