Begini Kondisi Terkini Yana Zein yang Dikabarkan Meninggal Dunia!

0
1213
Yana Zein
Copyright ©liputan6

Begini Kondisi Terkini Yana Zein yang Dikabarkan Meninggal Dunia!

Oketekno.comBelum usai mengenai masalah kanker yang diderita Yana Zein. Saat ini masyarakat tengah dihebohkan dengan kabar meninggalnya, namun itu hanyalah isapan jempol semata. Lantas bagaimana kondisinya?

Seperti diketahui jika pesinetron lawas ini baru saja pulang dari China untuk menyembuhkan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Setelah kembali dari China yang berangsangkutan keadaanya mulai membaik.

Meski sudah membaik Yana juga harus tetap menjalani kontrol untuk mengetahui sel kanker di tubuhnya. Namun belum sampai itu, ia justru dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu, 31 Mei 2017.

BACA JUGA : Berbagai Fakta Mengenai Kanker Yana Zein Beserta Proses Pengobatan di China!

Tidak diketahui pasti mengenai asal mula beredarnya informasi Yana Zein yang meninggal dunia. Akan tetapi isu tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Yana dan keluarganya.

Informasi yang disebar secara berantai melalui aplikasi WhatsApp dan BBM ini memang menyerang Yana. Dalam keterangan di pesan singkat itu dijelaskan soal waktu dan tempat meninggal.

Perempuan berusia  44 tahun itu disebut menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 9 malam. Di akhir pesan ada kalimat agar keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi kenyataan tersebut.

BACA JUGA : Yana Zein Relakan Pisah 4 Bulan dengan Buah Hatinya Untuk Berobat 4 Bulan di China !

Konfirmasi yang diberikan oleh pihak keluarga mengatakan jika sejak empat hari lalu Yana mendapatkan perawatan dari tim medis. Ia dirawat di Rumah Sakit Mayapada sepulang dari Tiongkok.

Penjelasan itu diungkapkan oleh asisten Yana Zein yang mengatakan jika masih koma. Jadi kabar meninggalnya Yana itu tak benar karena yang bersangkutan hanya mengalami koma saat dirawat.

Yana Zein
Copyright ©Tribunnews

Meski koma, Nita mengatakan jika keadaan Yana menurun lagi selama menjalani perawatan di Indonesia. Namun ini hanyalah perawatan untuk mencegah keadaan yang buruk.

Nita mengatakan saat kembali ke Indonesia bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahl itu sempat lemah. Badannya juga disebut sempat panas karena terpapar dengan AC yang digunakan.

Keadaan tersebut berbeda ketika dirawat di rumah sakit yang memang tak menggunakan AC. Jadi untuk saat iniYana Zein, masih dalam keadaan dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA : Putri Yana Zein Kembali ke Sekolah, Harus Bagi Waktu Rawat Ibunda dan Belajar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY