Begini Reaksi Deddy Corbuzier Ketahui Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent Jadi Bahan Hujatan Netizen!

0
8297
Begini Reaksi Deddy Corbuzier Ketahui Aksi Demian Aditya di America's Got Talent Jadi Bahan Hujatan Netizen!
copyright©Selebriti

Begini Reaksi Deddy Corbuzier Ketahui Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent Jadi Bahan Hujatan Netizen!

Oketekno.com – Mantan pesulap Deddy Corbuzier, kini sedang merasakan sedih sekaligus kesal. Bagaimana tidak, aksi menegangkan Demian Aditya saat menjadi kontestan di acara America’s Got Talent 2017, rupanya bukan hanya banjir pujian.

Tapi, banyak juga dari pengguna media sosial yang mencibir suami Sara Wijayanto di kolom situs berbagi video AGT di YouTube. Yang membuat Deddy sedih, komentar negatif itu justru datangnya dari orang Indonesia.

“Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani bertaruh yang komen jelek mungkin 90 persen pesulap,’ ujar ayah satu anak ini dalam video yang di unggahnya di YouTube, Rabu (31/5/2017).

Baca Juga : Ini Aksi Menegangkan Demian Aditya yang Sukses Bikin Juri dan Penonton America’s Got Talent Melongo!

Saking geramnya, Deddy Corbuzier memberikan cap kepada netizen yang berani menghujat Demian Aditya adalah orang-orang yang idiot. “U are idiot. Watch and Don’t Edit My Words. I warned you,” tulis pembawa acara Hitam Putih ini dalam kolom keterangan video tersebut.

Ini Alasan Deddy Corbuzier Bongkar Kedok Keluarga Ayu Ting Ting Sebagai Admin Akun Haters Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!
Copyright©Istimewa

Deddy mengatakan apa yang telah di lakukan oleh Demian di America’s Got Talent (AGT) 2017 itu seharusnya mendapatkan apresiasi yang banyak dari warganet, bukan malah di hujat. Mantan suami Kalina Oktaranny ini juga heran mengapa netizen bisa berpikir jika Demian ‘Menyogok’.

“Kalau anda mengatakan tahu caranya bagaimana, Demian nggak bagus, sampai Anda mengatakan dia nyogok dan lain sebagainya, Please Show Me what you can do,” kata Deddy.

Baca Juga : Ini Penyebab Limbad Pingsan Saat Gagal Lakukan Aksi Gantung Diri Saat Pertunjukan !

Deddy bercerita, apa yang telah di alami oleh Demian Aditya saat itu juga sempat di alami dan itu lah yang menjadi salah satu alasan untuk berhenti dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya itu. Ia berpikir tidak ada harapan bagi pesulap di Indonesia jika masih banyak orang yang memiliki pemikiran negatif.

“Hal sepele ini sudah ada semenjak zaman saya. Saya menemukan permainan yang bagus, tapi hinaan, cacian, malah datang pada saya dari pesulap yang tidak suka dengan saya… Salah satu saya berhenti main sulap karena itu,” ungkap Deddy Corbuzier.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY