Keluarga Tak Punya Uang, Jenazah Yana Zein Belum Boleh Dibawa Pulang untuk Dimakamkan!

0
2161

Firda Kussler dan Lingga Suri selaku sahabat Yana Zein mengetahui jika saat ini keluarga dari artis senior ini memang tengah dalam masalah ekonomi. Apalagis elama ini keluarganya sudah habis-habisan mengeluarkan uang untuk membiayai pengobatan Yana ketika berada di Tiongkok.

Baca ini : Bukan Hoax, Yana Zein Benar Telah Meninggal Dunia!

“Sampai saat ini Yana masih ada di kamar jenazah, karena masih menunggu kepastian untuk rumah duka, pemakaman. Jadi mamamnya Yana itu memang dalam kondisi nggak ada uang sama sekali. Meninggalnya jam 1 tapi kenapa sampai jam segini belum dimandiin, belum ada kejelasan rumah duka, pemakaman memang nggak ada dananya, tadi dengarnya begitu”, kata Firda menjelaskan.

Yana Zein
Copyright ©Tribunnews

“Saya sekarang sama Yana sudah beda keyakinan, ada yang bilang tiga hari, sehari ngurusnya, kita nggak ngerti”, jelas Lingga.

Sebelum meninggal Yana Zein sempat melakukan pengobatan di Tiongkok selama 4 bulan. Selama ini keadaannya pun sudah membaik bahkan diperbolehkan pulang oleh pihak dokter. Ia juga sempat terlihat sehat ketika berada di bnadara menemui anak-anaknya.

Baca juga : Sempat Koma, Ini Penyebab Yana Zein Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY