Mengharukan, Ini Rencana Optimis Yana Zein 4 Hari Sebelum Meninggal!

0
3762
Yana Zein
Copyright ©liputan6

Mengharukan, Ini Rencana Optimis Yana Zein 4 Hari Sebelum Meninggal!

Oketekno.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, pesinetron Yana Zain telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Mayapada, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB. Setelah berjuang keras melawan penyakit kanker payudara yang di deritanya, kini ibu dua anak ini sudah tidur dengan tenang untuk selamanya.

“Iya betul,” ujar salah satu sahabat Yana, Lingga Suri kepada Bintang. Menurut Lingga, jenazah Yana akan di semayamkan di Rumah Sakit Fatmawati. Masalah pemakaman, Lingga yang saat ini berada di Rumah Sakit Mayapada, belum mengetahui secara pasti.

Yana Zein
Copyright © tabloidbintang

“Saya belum tahu di makamkan dimana,” lanjut Lingga Suri. Kondisi artis 44 tahun ini di ketahui drop satu hari setelah tiba di Indonesia. Ia mengalami koma dan harus mendapatkan perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Keluarga Tak Punya Uang, Jenazah Yana Zein Belum Boleh Dibawa Pulang untuk Dimakamkan!

Setelah sempat mengalami koma, Yana Zein akhirnya di nyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Yana ini terbilang cukup mengejutkan, lantaran sepulang dari berobat di China beberapa hari yang lalu, mantan istri Fahmi Darmawansyah terlihat bugar.

Bahkan, dengan bahagianya Yana Zein menyebut tingkat kesembuhannya sudah mencapai 80 persen. Yana juga menyampaikan rencananya untuk kembali bermain sinetron. “Pasti dong (balik ke dunia hiburan), sudah kanget banget,” tutur Almarhumah Yana, Minggu (28/5/2017) lalu.

Yana Zein
Copyright ©Tribunnews

Ada tawaran yang di terima oleh Yana saat dirinya menjalani pengobatan di China. “Sudah ada dua (tawaran) pas lagi di sana (China). Saya bilang, ‘Tunggu dulu dong, belum sembuh. Tarik napas juga belum, sudah di kasih peran lagi. Nanti, ya saya pasti balik, pasti kembali,” katanya.

Baca Juga : Sempat Koma, Ini Penyebab Yana Zein Meninggal Dunia!

Seperti di ketahui, Yana Zein menderita penyakit kanker Payudara stadium akhir hingga membuatnya mengambil keputusan berobat ke China sejak akhir Januari 2017 lalu. Dan akhirnya pulang ke Indonesia pada 28 Mei 2017 karena masa berlaku visa nya sudah habis.

Jenazah Yana saat ini masih berada di rumah sakit Mayapada dan rencananya akan di bawa ke rumah duka siang nanti. Selamat jalan Yana…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY