Keluar dari Agama Islam, Yana Zein Dimakamkan dengan Prosesi Kristiani!

0
39886
Yana Zein
Copyright © tabloidbintang

Keluar dari Agama Islam, Yana Zein Dimakamkan dengan Prosesi Kristiani!

Oketekno.com – Yana Zein telah meninggal dunia setelah dirinya berjuang keras melawan kanker payudara yang menggerogoti. Ia akhirnya disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Memang setelah meninggal dunia di rumah keluarga Yana terlihat dalam keadaan sepi. Tidak ada keluarga dan tetangga yang datang untuk memberikan ucapan duka cita kepada Yana.

Akan tetapi ada sahabat yang datang, disebutkan jika keluarga artis berusia 44 tahun ini memang jarang bergaul dengan tetangga. Pasalnya sejak satu tahun yang lalu Yana fokus untuk mendalami agama.

BACA JUGA : Ini 5 Fakta Mengenai Yana Zein, Pesinetron Senior yang Tumbang Berjuang Melawan Kanker!

Karena itu Yana Zein dan keluarganya lebih sering menutup diri. Dari informasi yang didapat sejak setahun belakangan Yana memang sudah menganut ajaran Kristen dan tengah fokus mempelajari.

Oleh sebab itu saat meninggal dunia Yana dimakamkan dengan prosesi Kristiani. Firda Razak sahabat dari Yana juga sempat angkat bicara mengenai prosesi pemakaman yang akan dilakukan ketika ditemui awak media.

Firda mengatakan jika semua itu sudah difikirkan sejak yang bersangkutan masih ada. Terutama pada masalah siapa pihak yang akan merawat kedua buah hatinya yaitu Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

BACA JUGA : Ini Alasan Yana Zein Mengaku Pengobatan Kanker di China Berhasil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY