Irish Bella dan Donny Michael Bercerai, Berkah Cinta Tamat Usai Lebaran?

0
6245
Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/@berkahcinta.sctv

Irish Bella dan Donny Michael Bercerai, Berkah Cinta Tamat Usai Lebaran?

Oketekno.comSinetron Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV setiap pukul sepuluh malam itu dikabarkan akan tamat. Hal tersebut karena rating yang ditunjukkan semakin merosot jauh, sungguh?

Saat ini penggemar Tania dan Eros memang tengah membahas mengenai kabar berakhirnya sinetron besutan SinemArt tersebut. Hal tersebut karena rating yang dimiliki oleh sinetron dari Giorgino Abraham dan Irish Bella ini turun.

Mereka menduga rating yang jeblok itu sebagai sebab dimatikannya sinetron romance. Terang saja penggemar tayangan unggulan ini langsung bergejolak dan mencari tahu kebenarannya.

BACA JUGA : Biasa Garang, Donny Michael Pamer Wajah Imut Bareng Para Pemain Cantik ‘Berkah Cinta’!

Pertanyaan mengenai berakhirnya sinetron banyak bertebaran dikolom komentar akun Instagram. Warganet mengatakan jika mereka membutuhkan kejelasan mengenai isu tersebut.

Bahkan ada juga tanda-tanda yang disebut netter diberikan oleh sutradara pada jalan cerita sinetronnya. Pasalnya sosok Tama dan Tania yang memutuskan untuk berpisah.

Berkah Cinta
Copyright ©Instagram/sinemartcommunity

Netter yang mencari tahu mengenai kebenaran gosip itu akhirnya bisa bernafas lega setelah ada jawaban dari yang bersangkutan. Salah satunya yang diunggah oleh akun penggemar @sinemartcommunity.

Dalam foto yang diunggah terlihat ada pertanyaan mengenai kelanjutan cerita Eros, Tama dan Tania oleh seorang netter. “Om Berkah Cinta mau tamaat apa gosip om,” tanya seorang netter.

Rupanya pertanyaan itu juga langsung dijawab jika semua itu adalah gosip semata. Akun @rickyzaldi65 berharap agar semua penggemar merasa tenang dengan isu yang beredar.

Baca laman selanjutnya. Pro Kontra Antar Netter Soal Berkah Cinta, Tamat atau Lanjut Usai Lebaran?

BACA JUGA : Betah Menjomblo, Irish Bella Tak Mau Disebut Suka Gonta-Ganti Pasangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY