Asmirandah Pindah Agama, Berbagai Video Kerohaniannya Mulai Bertebaran di FB !

0
5909
Asmirandah

Asmirandah Ungakapkan Jika Alasan Pndah Agama Murni Dari Dirinya Sendiri

Oketekno.com – Usai melangsungkan pernikahan dnegan suaminya yang beragama non muslim, banyak kabar yang menyebutkan jika Asmirandah telah pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Bahkan beberapa aktivitas rohani Asmirandah pun makin sering terlihat.

Beberapa waktu lalu terlihat Asmirandah mengunggah sebuah video yang emnunjukkan kesaksian Asmirandah. Nampaknya saat itu Asmirandah tengah menjalani sebuah pelayanan di gereja. Video yang telah lama diunggah di FB selama 5 bulan tersebut menunjukkan bagaimana Asmirandah melakukan aktivitasnya sebagai seorang non muslim.

Video milik Asmirandah ini berisi ungkapan yang menyatakan bahwa Asmirandah tidak menyesali pilihannya untuk berpindah agama. Video yang berdurasi 13 menit 50 detik itu juga  memberitahukan kepada para penontonnya bahwa apa yang dipilih oleh Asmirandah tersebut bukan karena dipaksa oleh siapapun melainkan murni keinginan Asmirandah sendiri.

Asmirandah

Tak hanya berisi tentang penjelasannya memilih untuk berpindah agama saja, video Asmirandah tersebut juga menunjukkan berbagai masalah yang sempat dihadapi  setelah dirinya menjadi seorang nasrani.

Meski mengalami berbagai problematika dalam hidupnya, namun Asmirandah mengungkapkan jika diirnya tidak patah semangat. Hal tersebut malah membuat Asmirandah semakin yakin dengan pilihannya untuk menganut agama nasrani.

Dalam penuturannya Asmirandah mengatakan jika dirinya akan mengalami sebuah kekecewaan jikalau dirinya memilih berpindah agama bukan karena dirinya melainkan karena orang lain seperti suami, ataupun keuarganya.

Asmirandah

Namun Asmirandah menegaskan jika Tuhan roh kudus lah yang telah menunjukkan jalan untuknya, hingga membuatnya sampai saat ini tidak pernah menyesali apa yang telah dipilihnya saat ini.

Sebelum akhirnya menikah dengan Jhonas Rivano, Asmirandah sempat mengalami banyak dilema dalam kehidupannya. Pihak keluarganya tidak menyetujui jika dirinya menikah dengan Jhonas, hal ini dikarenakan perbedaan agama keduanyalah yang membuat mereka sulit untuk disatukan.

Meski mendapatkan banyak pertentangan, namun Asmirandah tetap bersikeras untuk menikah dengan suaminya saat ini. Hingga akhirnya keduanya menikah dan Asmirandah memutuskan untuk berpindah agama memeluk Kristen.

Baca juga : Demi Menikah Dengan Fandy Christian, Dahlia Poland Rela Jadi Muallaf !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY