Donny Michael Ancam Polisikan Haters yang Hujat Anaknya dengan Aryani Fitriana!

0
1705
Donny Michael Ancam Polisikan Haters yang Hujat Anaknya dengan Aryani Fitriana!
copyright©Instagram/aryanifitriana24

Donny Michael Ancam Polisikan Haters yang Hujat Anaknya dengan Aryani Fitriana!

Oketekno.comAryani Fitrana termasuk artis yang kehidupannya kerap di usik oleh haters di media sosial. Yang cukup menyakitkan lagi ketika salah satu komentar akun @syndhy_bc yang melayangkan serangannya berupa komentar pedas kepada istri Donny Michael ini.

Akun tersebut menuding Aryani telah berselingkuh. Hingga membuat buah hatinya, Isco juga terkena sasaran bully dari netizen. “Ih anak anj**g anak haram hasil se* perselingkuhannya si ariani dan laki2 hidung belang trs ngaku2 klw tu anaknya di donny pdahal gak cocok darahnya hahahah pgn bgt sy cubit2 sy injak batang lehernya dan sy seret trs sy tsuk pke paku perutnya si isco anj**g bayi haram ini,” komentar @sindhy_bc.

Tentu saja, sebagai seorang ibu ia akan marah besar membaca komentar pedas akun tersebut. Aryani juga sempat mengambil komentar itu dengan cara screenshot dan memposting komentar akun yang di duga anonim di media sosial.

Baca Juga : Pamer Foto Topless Sambil Gendong Anak, Donny Michael Disebut Ayah Keren!

Namun tak lama kemudian, Aryani memutuskan untuk menghapus postingan tersebut. “Marah lah mas, siapa sih orang tua yang nggak marah kalau anaknya di usik,” ujar Aryani Fitriana kepada TabloidBintang. “Aku sampai saat ini masih sangat sakit hati banget, ngata-ngatain aku, ngata-ngatain Isco anak haram,” lanjutnya.

Donny Michael Ancam Polisikan Haters yang Hujat Anaknya dengan Aryani Fitriana!
copyright©Instagram/donnymichael

Tak hanya Aryani saja marah atas komentar haters tersebut. Donny Michael juga merasakan hal yang sama. Justru pemeran Tama dalam sinetron Berkah Cinta ini yang menyuruh sang istri untuk memposting komentar haters itu di media sosial.

“Dia juga marah banget. Dia ikuut komen soal Isco,” ungkap Aryani. Pasangan yang resmi menikah sejak Januari 2016 itu rupanya mulai gerah menghadapi komentar para pengguna media sosial kepada keluarga kecil mereka.

Baca Juga : Jelang Kelahiran Anak Pertama, Donny Michael ‘Berkah Cinta’ Kini Jadi Suami Siaga!

Pasalnya komentar miring soal sang anak di nilai sudah kelewat batas. Sebagai ayah, Donny tak terima jika putranya menjadi sasaran cibiran para haters. Ia mengaku tengah mengambil langkah tegas soal komentar hates di media sosial. “Lagi proses sih itu,” kata Donny.

Sayangnya, ia masih belum bisa menceritakan proses yang tengah di tempuhnya. Donny Michael menghimbau netter untuk lebih bijak dalam berkomentar. “Kayaknya gimana-gimananya nggak bisa ceritain. Lebih bijak aja sih kalau komentar,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY