Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 45, Kamis 8 Juni 2017: Yash Nyatakan Cinta Pada Aarthi, Prashant Pergi dari Rumah Scindia ?

0
2720
Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 45, Kamis 8 Juni 2017:
copyright©YouTube/ZeeTv

Yash Nyatakan Cinta Pada Aarthi, Prashant Pergi dari Rumah Scindia ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 45 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 45 Hari Ini di ANTV berawal dari keluarga Scindia sedang menikmati sarapan pagi. Gayatri bertanya keberadaan Aarthi kepada Vidhi. Vidhi memberitahu Gayatri bahwa Aarthi sedang menyiapkan pakaian untuk anak-anak sekolah.

Vidhi, Pankaj, dan Prateik mulai menggoda Yash. Prateik bertanya apakah Yash sudah menyatakan perasaannya kepada Aarthi. Suraj merasa bahwa Yash belum mengungkapkan cintanya pada Aarthi. Prateik memutuskan akan mengatakan semuanya pada Aarthi karena Yash tidak bisa berbicara.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 44, Rabu 7 Juni 2017 Part 2: Tahu Tentang kebenara Prshant dan Aarti, Yash Galau dan Curhat Pada Pendeta ?

Tak lama kemudian, Prashant bergabung untuk sarapan. Yash terkejut melihatnya. Kemudian, Suraj dan Gayatri perhi. Sementara Prashant duduk dan mendengarkan rencana Prateik untuk menceritakan kepada Aarthi bagaiaman perasaan Yash.

Yash mengambil tisu, dia menulis “I Love You” di atasnya. Semua orang terlihat senang, namun Prashant merasa terganggu. Kemudian, Yash meminta Prashant memberikan tisu tersebut kepada Aarthi. Prashant berpikir Yash belum menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada keluarganya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY