Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 45, Kamis 8 Juni 2017 Part 2: Ansh Lakukan Pemeriksaan, Aarthi Lepas Mangalsutranya ?

0
6185
Sinopsis Punar Vivah
copyright©India-forums

Ansh Lakukan Pemeriksaan, Aarthi Lepas Mangalsutranya ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 45 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 45 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi yang baru saja tiba di rumah Prashant. Kemudian, Aarthi menghubungi seseorang. Di sisi lain, Yash berpikir bahwa Aarthi datang untuk menemui Shobha bukan Prashant.

Tapi harapan Yash hancur saat melihat Prashant mendekatinya. Dia mulai bermain dengan Ansh dan kemudian mereka semua masuk ke mobil dan pergi. Yash diam dan terus berpikir mengapa Aarthi harus berbohong kepadanya.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 45, Kamis 8 Juni 2017: Yash Nyatakan Cinta Pada Aarthi, Prashant Pergi dari Rumah Scindia ?

Yash memutuskan untuk mengikuti Aarthi. Di mobil, Aarthi heran mengapa dokter memanggil Ansh larut malam. Prashant mengatakan bahwa dokter harus melakukan beberapa tes mendesak pada Ansh. Sementara Yash masih memikirkan puisi yang di baca Aarthi untuknya. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY