Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Dianggap Mirip Drama Korea ‘The Moon Embracing The Sun’, Kok Bisa?

0
2644
Rating Terus Naik, 'Hati yang Memilih' Ternyata Punya Andalan Pesona 3 Cowok Ganteng Ini!
Copyright©Instgram/_luckyperdana

Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Dianggap Mirip Drama Korea ‘The Moon Embracing The Sun’, Kok Bisa?

Oketekno.comBelakangan penggemar drama Indonesia tengah kecanduan satu judul sinetron yaitu Hati yang Memilih. Memang tak tayang di jam prime time akan tetapi tayangan tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Sejak awal penayangan sinetron yang satu ini memang sudah berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat. Hal tersebut karena banyaknya bintang baru yang bermunculan dan cerita yang dimiliki lebih fresh.

Bahkan saat tayang diluar jam utama sinetron ini tetap mendapatkan penonton dari penggemar setianya. Memang bukan tanpa sebab hal tersebut bisa terjadi kepada Amanda Manopo cs.

BACA JUGA : Nyaris Tak Ada Artis Terkenal, Ini Rahasia Sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ Sukses Geser ‘Berkah Cinta’ dan ‘Hati yang Memilih’!

Pasalnya Hati yang Memilih menyuguhkan tayangan dramatis dengan berbagai konflik dan intrik. Namun seiring berjalannya waktu sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films ini justru banyak mendapatkan kritik.

Komentar pedas bukan ditujukan kepada para pemainnya yang terbilang masih baru di dunia hiburan. Akan tetapi lebih ke alur cerita yang disuguhkan oleh tim kepada penggemar setianya di rumah.

Bukan tanpa sebab kritikan pedas soal alur cerita itu diungkapkan oleh netter. Pasalnya cerita yang satu ini dianggap mirip drama Korea yang berjudul ‘The Moon That Embraces the Sun’ atau yang lebih familiar dengan ‘The Moon Embracing The Sun’.

BACA JUGA : Sukses Bintangi Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Putuskan Berhenti Menjadi Artis!

Jalan cerita sinetron yang juga dibintangi oleh Lucky Perdana ini dianggap tak logis dan cenderung berantakan. Pasalnya ada pula adegan dimana Mona yang diperankan oleh Amanda Manopo disuntik.

Penyuntikan yang dilakukan oleh Diego (Eza Gionino) membuat Mona akhirnya meninggal dunia. Akan tetapi tak berapa lama Hati yang Memilih justru kembali menghidupkan sosok Mona.

Rating Terus Naik, 'Hati yang Memilih' Ternyata Punya Andalan Pesona 3 Cowok Ganteng Ini!
Copyright©Instagram//real_aditya1

Selain itu karakter yang diperankan oleh Lucky Perdana yaitu Raja juga dianggap tak pantas. Diawal cerita tokoh itu diceritakan memiliki kecerdasan yang baik akan tetapi justru berujung pada hal tak penting.

Penyabab perubahan sikap yang ditunjukkan oleh Raja karena ia mengetahui jika Putri mengandung putrinya. Karena sederetan cerita itu alhasil seorang netter mengatakan jika kelanjutan cerita ini akan sama dengan drama Korea.

BACA JUGA : Kelewat Jahat, Susan Sameh Hampir Kena Tampar Emak-Emak Fans ‘Hati yang Memilih’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY