Mendadak Dukung Poligami, Akun Instagram Sahrul Gunawan Diretas Hacker!

0
894
Mendadak Dukung Poligami, Akun Instagram Sahrul Gunawan Diretas Hacker!
Copyright©Liputan6

Mendadak Dukung Poligami, Akun Instagram Sahrul Gunawan Diretas Hacker!

Oketekno.com – Belum lama ini, Sahrul Gunawan sempat menjadi sorotan publik terkait perceraiannya dengan sang istri, Indriani Hadi. Belakangan, mantan kekasih Intan Nur’aini ini kembali menjadi perbincangan netizen setelah membagikan postingan tentang poligami.

Dalam postingan tersebut, Sahrul mengunggah foto dua wanita cantik dan berjilbab. Salah satu dari wanita itu adalah mantan istrinya sendiri. Setelahnya, ia juga menuliskan caption yang berisi penjelasan panjang mengenai manfaat melakukan poligami.

Mendadak Dukung Poligami, Akun Instagram Sahrul Gunawan Diretas Hacker!
Copyright©Instagram

Sontak saja, postinga tersebut langsung menuai berbagai macam komentar dari pengguna media sosial. Namun setelah di usut lagi, ternyata postingan itu rupanya adalah ulah hacker. Pasalnya, tak lama kemudian Sahrul mengunggah postingan baru bertuliskan ‘Please don’t mess with me’.

Baca Juga : Inikah Bukti Kuat Ustadz Al Habsyi Lakukan Poligami?

Sahrul juga menyatakan bahwa akun Instagramnya telah di bajak. Selain itu, sebagaimana yang telah di unggah oleh salah satu akun gosip lambe_turah. Pihak pria telah memberikan klarifikasi bahwa akun Instagramnya telah di retas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai mantan istri Sahrul, Indri sepertinya tidak ingin jika dirinya di sangkutpautkan terkait persoalan ini. Melalui akun Instagramnya, Indri mengaku enggan mengikuti drama yang terjadi. “Mohon maaf y, tolong di jaga puasanya, tidak mau ikut2an drama di akun sebelah,” tulisnya.

Sementara hacker juga telah mem-block Sahrul sehingga tidak bisa melihat postingan tersebut. Dalam klarifikasinya, pihak manajamen juga menjelaskan bahwa hubungan Sahrul Gunawan dan Indri baik-baik saja walaupun sudah resmi bercerai.

Mendadak Dukung Poligami, Akun Instagram Sahrul Gunawan Diretas Hacker!
Copyright©Instagram/indrie_h

Saat ini keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing. Terkait perceraian Sahrul dan Indri, isu poligami memang sempat di sebut sebagai alasana keretakan rumah tangga mereka. Namun, keduanya tetap bungkam tentang sebab perceraian mereka.

Di ketahui rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi telah berakhir setelah 9 tahun menjalani biduk rumah tangga. Padahal dari hasil pernikahannya pada Februari 2007 lalu, keduanya di karuniai tiga orang anak.

Baca Juga : Diberitakan Akan Nikahi Gadis Belia, Sahrul Gunawan Kok Malah Akan main Sinetron Lagi !

Pernikahan tersebur bahkan sempat menghebohkan publik lantaran sebelumnya mereka telah menikah siri lebih dulu pada November 2006. Namun pada Februari 2016 lalu, Indri mengajukan gugatan cerai kepada Sharul.

Pria 41 tahun ini di kabarkan sempat berniat mempoligami Indri dan berakhir pada penolakan hingga akhirn ya Indri memutuskan untuk bercerai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY