Begini Reaksi Via Vallen Saat Dirinya Disebut Mirip Isyana Sarasvati

0
2882
Via Vallen dan Isyana Sarasvati
Copyright ©Instagram/Via Vallen dan Isyana Sarasvati

Begini Reaksi Via Vallen Saat Dirinya Disebut Mirip Isyana Sarasvati

Oketekno.comBelakangan ini pedangdut asal Jawa Timur yaitu Via Vallen tengah menjadi perbincangan. Itu lantasan kemunculannya ke dunia musik tanah air membawa warna baru.

Memang sosoknya sudah dikenal lama oleh penikmat musik dangdut di Indonesia. Namun baru terkenal dan mondar-mandir ke televisi sejak tahun 2016 lalu. Namanya terus melejit seiring dengan penampilannya di sejumlah event besar.

Via kerap diundang sebagai bintang tamu dalam sejumlah kesempatan acara musik besar. Terlebih dengan lagu pop yang sering dijadikan dangdut. Itulah keunikan yang dimiliki perempuan berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA : Tak Terpancing Omongan Deddy Corbuzier Soal Ayu Ting Ting, Via Vallen Dipuji Ramah!

Namun seiring dengan popularitasnya di jagad hiburan banyak tanggapan yang diberikan oleh penggemar. Sebagian ada yang pro dan kontra terhadap citra baru dari perempuan cantik ini.

Bahkan beberpa lalu dirinya disebut telah mengikuti gaya berbusana Ayu Ting Ting. Dengan hal tersebut Via Vallen membantah tegas tak meniru gaya dari pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu.

Dan kini giliran wajahnya yang disebut mirip dengan Isyana Sarasvati. Sebagian besar orang memang memberikan tanggapan mengenai bentuk wajah yang dinilai mirip dengan rekan duet Raisa Andriana itu.

BACA JUGA : Begini Jawaban Mengejutkan Via Vallen Saat Ditanya Feni Rose Soal Ayu Ting Ting!

Memang untuk urusan komentar mengenai bentuk wajah itu Via tak menampiknya. Ia juga sempat beberapa kali dibilang Isyana saat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Akan tetapi Via mengatakan jika dirinya tak merasa mirip dalam bentuk wajah dengan pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ tersebut. Bahkan tak hanya sekali hal tersebut sudah sering terjadi salah satunya di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Via Vallen dan Isyana Sarasvati
Copyright ©Instagram/Via Vallen dan Isyana Sarasvati

Namun meski sempat dibilang mirip Isyana, Via Vallen mencoba menjelaskan jika dirinya bukanlah orang yang dimaksud. Ia merasa jika memang ada kemiripan yang terlihat pada bagian tulang pipi dan mata.

Tapi ada perbedaan besar juga yang terlihat terutama pada bagian pipi. Via mengatakan jika dirinya lebih tembem daripada Isyana. Perbedaan jenis dan warna kulit juga yang terlihat mencolok pada bagian wajah.

Pelantun Lagu Sayang ini mengatakan jika dirinya juga belum pernah bertemu dengan Isyana Sarasvati. Kalo menurut kalian mirip apa enggak Via Vallen dan Isyana?

BACA JUGA : Terungkap, Ternyata Begini Aksi Virtual Raisa Sepanggung Bareng Isyana Sarasvati di Acara Ultah NET 4.0!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY