Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 47, Sabtu 10 Juni 2017:Prashant Culik Ansh Dari Sekolah, Suraj Injinkan Anak Yash Yang Pulang ke Rumah, Aarti ?

0
1793
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Indiaforums

Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 47, Sabtu 10 Juni 2017:Prashant Culik Ansh Dari Sekolah, Suraj Injinkan Anak Yash Pulang, Aarti ?

Oketekno.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dari Prashnat yang mencoba untuk menghentikan tangisan Ansh. Prashant memberikan Ansh batu untuk menghancurkan otak anak-anak yang mengganggunya.

Baca ini :Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 45, Kamis 8 Juni 2017: Yash Nyatakan Cinta Pada Aarthi, Prashant Pergi dari Rumah Scindia ?

Ansh melakukannya hingga anak tersebut terluka. Prashant memujinya. Ibu anak itu marah dan Prashant memarahinya kembali. Kemduian Aarti datang, Aarti meminta maaf. Ibu itu mengatakan “kau minta maaf dan sang ayah senang tentang tindakan salah anaknya”.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©OZEE

Aarti menyangkal jika Prashant ayahnya, lalu Yash datang. Yash meminta Ansh meminta maaf, Prashnat melarangnya dan keduanya berdebat. Akhirnya Ansh meminta maaf. Prashant kesal dan berjanji akan membuat Ansh berjalan sesuai yang ia inginkan. Suraj melihat mereka.

Anak-anak sedih dan ingin kembali makan malam bersama keluarga besar. Yash dan Aarti merasakannya. Disisi lain Gayatri dan yang lainnya tengah merindukan Yash yang sudah tidak bersama mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY