Sinopsis Anandhi ANTV Episode 452 Hari Ini, Sabtu 10 Juni 2017 Part 2: Gulli dan Hardik Menikah, Buaji Tak Terima ?

0
3992
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 444 Hari Ini, Kamis 1 Juni 2017:
copyright©Instagram/anandhi_synopsis

Gulli dan Hardik Menikah, Buaji Tak Terima ?

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Anandhi Episode 452 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Anandhi Episode 452 Hari Ini di ANTV berawal dari Kalyani yang merasa khawatir dengan Gulli. Baginya, Hardik adalah pria yang baik untuk Gulli. Namun, Buaji terus mencoba menggagalkan hubungan kedua ya. Gehna menenangkan bahwa Anandhi terus bersama mereka.

Gehna yakin Anandhi akan membuat Buaji bisa menerima Gulli. Gangga menilai Hardik berbeda dengan Buaji. Kalyani berdoa semoga Gulli dan Hardik selalu di lindungi. Pengantin baru tiba di Kaesar Bagh. Buaji melarang Gulli masuk dengan cucunya.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 451 Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Pramila Bebaskan Purabia, Hardik Datang ke Jaitsar Menemui Buaji !

Kakek marah dan menghentikan tingkah Buaji yang keras kepala. Buaji tidak akan menerima Gulli sebagai menantunya. Ia tidak akan membiarkan Gulli masuk ke dalam rumah keluarga Shekar. Kakek mencoba menenagkan, justru ia yang di salahkan.

Buaji mengungkit kesalahan lalu, dengan menyalahkan kakek yang membiarkan Shiv menikah dengan Anandhi. Kakek semakin marah dan meyuruh Buaji diam. Kemudian Gulli dan Hardik masuk ke dalam rumah. Saat mereka ingin masuk, Ira menghentinkan mereka.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 452 Hari Ini, Sabtu 10 Juni 2017 Part 2:
Copyright©Instagram/anandhi_synopsis

Ira melakukan penyambutan dengan semua ritual. Semua orang tersenyum kecuali Buaji. Kakek memuji Ira. Hardik tegang, kakek mencoba menenangkannya. Kakek meminta Hardik tetap memulai kehidupan baru dengan Gulli. Mennu meminta Anandhi untuk memberitahu Vivdek dan Sanchi dalam Sinopsis Anandhi Episode 452 Hari Ini di ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY