Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 310, Sabtu 10 Juni 2017: Rencana Raman dan ishita Berhasil, Shagun Terima Lamaran Vidyut ?

0
5733

Toshi bertanya tentang alasan Simmi yang nampak bahagia, lalu Simmi menjawab jika Ananya telah membuatnya bahagia. Tak lama seorang kurir datang mengantarkan kiriman coklat. Kemudian Simmi dengan bahagia menunjukkan coklat pada Toshi dan mengatakan jika itu dari Anany.

baca ini : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 308, Kamis 8 Juni 2017: Kebohongan Shagun dan Raman Terkuak, Vidyut Kaget Dengar Nama Shagun!

Kemudian kurir tersebut menelpon lelaki yang menyuruhnya dan pria itu berkata “Simmi..kau merasa sendirian dan aku datang untuk mengakhiri kesendirianmu..”.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Intifilm

Sinopsis Mohabbatein, Disisi lain Vidyut tengah membawa Shagun ke sebuah tempat yang indah. Vidyut memuji Shagun, tak lama ia menerima telfon an peri meninggalkan Shagun. Kemudian Shagun didekati oleh seorang lelaki. Shagun mengabaikannya dan laki-laki itu malah memegangnya.

Vidyut datang dan menyuruh lelaki itu pergi. Kemudian lelaki itu menemui Ishita dan mendapatkan bayarannya. Vidyut dan Shagun berkencan. Vidyut mengungkapkan perasaannya dan melamar Shagun.

Ruhi melihat mereka dan akan menemui Shagun dan Vidyut, namun tiba-tiba ia dibungkam seseorang dibawa pergi. Ruhi sangat kaget, ternyata itu Ishita. Ishita meminta Ruhi mendengarkan penjelasannya.

Shagun menerima cincin dari Vidyut dan Vidyut merasa snenag. Vidyut berpikir jika Shagun telah masuk dalam perangkapnya dan Raman. Ruhi memahami kata-kata Ishita yang merencanakan semua ini demi Pihu.

Kemudian Vidyut meminta agar Shagun menyerahkan Pihu pada Raman dan hanya menjadikan dirinya hal yang penting dalam hidupnya. Shagun tak ingin kehilangan Vidyut dan ia merasa setuju untuk memberikan hak asuh Pihu pada Raman.

Lalu, apa yang akan terjadis elanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti update selengkapnya hanya di Sinopsis Mohabbatein Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Episode 309, Jumat 9 Juni 2017: Raman dan Ishita Punya Ide Untuk Kencan Shagun dan Vidyut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY