Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 48, Minggu 11 Juni 2017: Suraj Bantu Prashant Menangkan Kasus, Yash Ungkap Keburukan Prashant !

0
6077
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Indiaforums

Suraj Bantu Prashant Menangkan Kasus, Yash Ungkap Keburukan Prashant !

Oketekno.com – Hai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Punar Vivah Episode 48 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Punar Vivah Episode 48 Hari Ini di ANTV berawal dari Aarthi yang tegang dan berpikir akan kalah dalam kasus ini. Yash menenangkan dan meyakinkan Aarthi akan memenangkan Ansh. Yash mengantar Aarthi pulang karena ia harus segera pergi ke bank.

Saat di bank, manajer memberikan 20 lacs setelah tanda tangan pada beberapa dokumen. Suraj kemudian mengambil uang dan pergi. Secara tidak sengaja, Yash juga tiba di bank. Suraj berjalan keluar dan masuk ke mobil.

Baca Juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Hari Ini Episode 47, Sabtu 10 Juni 2017 Part 2: Yash Hajar Prshant di Depan Ansh dan Aarti, Suraj dan Prashant Kerja Sama Untuk Hancurkan Aarti

Sementar Yash yang masuk ke bank, manajer melihat bahwa Suraj Scindia meninggalkan ponselnya di meja bank. Di sisi lain, Yash memikirkan bagaimana bisa Prashant menyewa seorang pengacara terbaik. Manejer melihat Yash dan memberikan telepon Suraj.

Manejer mengatakan bahw Suraj menarik uang dari bank. Yash kaget dan berpikir Suraj berada di balik semua masalah. Di tempat lain, Suraj menyadari ponselnya tertinggal di bank. Yash khawatir keluarganya mungkin berada dalam masalah. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY