Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 265, Rabu 14 Juni 2017: Pragya Rela Lukai Tangan Sendiri Demi Batalkan Pertunangan dengan Purab!

0
3677
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 265, Rabu 14 Juni 2017: Pragya Rela Lukai Tangan Sendiri Demi Batalkan Pertunangan dengan Purab!

Oketekno.com – Sinopsis Lonceng Cinta kali ini akan menceritakan mengenai pertuangan Purab dan Pragya yang akan dilakukan. Saat itu terlihat jika Abhi menyuruh Pragya serta Purab untuk bersiap-siap.

Pragya yang tengah berjalan terlihat akhirnya tersandung dan jatuh ke pelukan Abhi. Sata itu ia bergumam dalam hati jika dirinya hanya mencintai sosok Abhi selalu. Dilokasi lainnya Purab tengah berpikir keras.

Saat itu Purab memikirkan cara untuk membatalkan pertungannya dengan Pragya. Bahkan Purab sudah mendapatkan ide untuk pura-pura mengalami sakit dan pingsan. Akan tetapi nenek meragukan jika hal tersebut akan berhasil dilakukan.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 262, Minggu 11 Juni 2017: Sarla Marah, Purab dan Pragya Punya Rencana Untuk Menggagalkan Pertunangan Mereka!

Tak lama kemudian pragya datang dan bergabung untuk membicarakan mengenai pembatalan pernikahan. Pragya ngotot tak mau bertunangan dengan Pragya dan memikirkan cara lain.

Di bawah Abhi terlihat tengah menyambut Pragya dan Purab yang turun dari lantai atas. Abhi kemudian menyuruh Pragya dan Purab untuk berdansa bersama di Sinopsis Lonceng Cinta kali ini.

Lonceng Cinta
Copyright ©Youtube/ZeeTV

Semua orang nampak berjoget bersama di latas yang sudah disediakan. Aaliya nampak menyogok pendeta untuk mempercepat acara tukar cincin. Namun Pragya justru terlihat pergi ke dapur dan melihat air mendidih.

Namun saat Abhi mencari Pragya ia tak menyadari jika istrinya sudah melukai tubuhnya sendiri. Pragya kemudian datang dengan tangannya yang berlumuran penuh darah. Abhi dan Pragya kemudian berbincang-bincang mengenai hal apa saja yang sudah dilakukan.

BACA JUGA : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Episode 263, Senin 12 Juni 2017: Pertemuan Nikhil dengan Tanu Nyaris Terungkap, Pragya dan Abhi Mesra di Kamar Ganti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY